Popular posts

Labels

tt On Selasa, 04 Desember 2007

Fiuuuuhhhh... Akhirnya berhasil juga aku membuat template sendiri. Setelah hampir satu bulan aku terjun di dunia blog hari ini (27/12/2007) aku berhasil membuat template. Template ini di dominasi dengan warna biru dan berlatar belakang komputer. Template ini hanya memiliki 2 kolom. Template ini aku beri nama "2TTB01" maksudnya (2 kolom Trik-Tips Blog seri 01). Template ini bisa kamu download dan kamu pakai secara GRATIS (tapi kalo mau membayar buat rasa terima kasih juga gak papa) :D kalo mau melihat contohnya disini dan kalo mau download disini (klik kanan --> Save As). Tapi ingat kalo mau ganti template sebaiknya template yang sebelumnya di back-up dulu dan juga widget2 atau element2 yang ada di back-up dulu biar tidak ilang ok. Dan untuk seterusnya aku akan membuat template yang ledih banyak lagi, jadi tunggu aja ya...


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments