Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 11 Agustus 2012

Malem para sobat kumpulan tips dan trik yang tercinta, baru saja saya tadi bermalam mingguan dengan temen nih. Tapi disini saya tidak akan membahas malam mingguan saya tapi akan membahas sesuai judul artikel ini yaitu tentang Tak Ada Blog Dofollow Yang Abadi. Kenapa saya bahas ini, ya sebenarnya ini hanya sebuah informasi saja untuk para sobat blogger agar dalam mencari Backlink para sobat hati-hati. Para sobat bisa cek aja pada daftar blog dofollow lalu coba sobat buka salah satu linknya. Kalau sobat menggunakan Seoquake maka sobat akan cepat mengetahui perbedaan blog dofollow dan blog nofollow.

Saya sendiri memnggunakan itu untuk setiap saya mengunjungi blog para sahabat. dengan tujuan apakah ada manfaat untuk baclink atau tidak, dari beberapa blog dari Daftar blog dofollow yang saya kunjungi memang ada blog yang masih blog dofollow dan ada blog yang sudah tidak dofollow atau berubah menjadi Blog Nofollow. Hal itu saya ketahui setelah loading blog itu selesai pada pengunjung yang berkomentar linknya tercoret yang menandakan bahwa blog tersebut sudah tidak dofollow.

Meskipun demilian para sobat Kumpulan Tips dan Trik tidak usah kuatir karena masi banya blog Dofollow dari Daftar Blog Dofollow yang saya ketahui. Silakan sobat berkunjung aja di Daftar Blog dofollow PR 3 dan PR 4.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para sobat yang ingin mendapatkan backlink dari Daftar Blog Dofollow.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments