Popular posts

Labels

tt On Kamis, 23 Februari 2012


Membeli dan menjual merupakan bagian dari aktivitas manusia sehari-hari. Anda pasti sudah mengalaminya baik menjual atau membeli barang dan jasa.

Sekarang yang perlu di pertanyakan ialah apakah Anda sudah pernah jual beli online? dalam artian membeli dan menjual barang lewat internet online.

Jika Anda sudah mengalami jual beli online sepertinya bukan jadi masalah, tetapi bagi Anda yang sama sekali belum mengalami transaksi jual beli online maka bukan tidak mungkin Anda akan kebingungan.

Nah…untuk Anda yang bingung, ragu, takut tertipu dan lain sebagainya, maka ada tips dan trik terbaik atau cara terbaik ketika terlibat dalam pembelian dan penjualan di era Internet ini.
Pertama

Buatlah pilihan yang luas,  Anda harus mendapatkan pembeli atau penjual yang paling menguntungkan untuk mendapatkan produk atau layanan Anda. Bagaimana caranya? memakai mesin pencari, rekomendasi, kepercayaan.

Kedua

Jelajahi kekuatan jaringan. Jika Anda seorang penjual maka Anda harus membangun jaringan yang benar-benar terpercaya, bagus sistem bisnisnya. Teliti link penjulan Anda, jangan sampai Ada yang broken link

Tetapi bila Anda sebagai pembeli maka Anda harus sangat jeli dalam membeli produk, jasa atau layanan-layanan yang lainnya. Cari semua referensi baik dari search Google, teman, pakar bisnis online dll.

Ketiga

Pelayanan terbaik. sebagai penjual Anda harus melayani pembeli dengan sebaik mungkin, karena tanpa konsumen atau pelanggan Anda bukan apa-apa. Sedangkan pembeli yang pastinya juga harus baik, sopan, lemah lembut. Hal ini dilakukan supaya penjual juga melayaninya dengan cara yang terbaik.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments