Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 24 Maret 2012

Facebook atau orang lebih suka menyebutnya dengan FB adalah jejaring sosial yang paling diminati oleh pengguna internet, dari anak-anak hingga orang tua. Disanalah kita dapat berbagi, berkomentar dan menambah teman. Tidak jarang pula Facebook menjadi media penghubung untuk mencari dan menjalin cinta dengan seseorang. Hal tersebut dibuktikan dengan sudah adanya pasangan suami istri yang menikah berawal dari perkenalan di facebook yang ditayangkan di televisi beberapa waktu silam.

Namun tulisan cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita ini bukan menjelaskan bagaimana cara mencari jodoh di facebook, tetapi hanya sebuah tutorial cara melihat siapa yang sering melihat profil facebook kita. Setelah mengetahui siapa saja orang-orang yang sering melihat profil facebook kamu, maka dapat kita simpulkan sendiri mengapa mereka sering melihat profil fb kamu.

Cara mengetahui siapa yg melihat profil facebook kita tidaklah sulit sangat. Hanya mengunjungi halaman aplikasi My Top Fans di Facebook, maka orang-orang yang sering melihat profil fb kamu langsung muncul, baik itu laki-laki maupun perempuan. Halaman my top fans tersebut dapat di lihat di http://apps.facebook.com/mytopfans/

Halaman My Top Fans di Facebook tesebut hanyalah sebuah sarana hiburan, dan untuk akurasi kebenarannya, mungkin Anda sendiri dapat menilainya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments