Popular posts

Labels

tt On Kamis, 15 Maret 2012

SD Card Tercepat di Dunia Buatan Toshiba, Apa yang menjadi masalah utama saat Anda ingin memindahkan foto resolusi tinggi dari memory card ke komputer? Ya, lambat. Apalagi jika foto yang ingin dipindahkan jumlahnya ratusan.

Toshiba mencoba memberi solusi dari masalah transfer data yang lambat tersebut dengan memperkenalkan SD card Exceria.

Perusahaan asal Jepang itu mengklaim bahwa Exceria merupakan SD card tercepat di dunia saat ini. Produk ini sengaja didesain untuk performa tinggi dan terdiri dari tiga tipe yang berbeda.

Yang pertama adalah Type 1, menawarkan kecepatan read dan write sekitar 95 dan 90MB per detik. Sementara Type 2 menjanjikan kecepatan read 95MB per detik dan write 60MB per detik. Dan yang terakhir Type HD dengan kecepatan read dan write 90MB dan 30MB per detik.

Toshiba menggunakan versi terbaru dari SD Memory Card standard, yaitu 3.0 UHS-I, yang memungkinkan produknya memiliki kecepatan transfer antara 25 hingga 104Mb per detik.

Exceria Type HD akan diluncurkan pada April nanti. Sementara Type 1 dan Type 2 akan dirilis sekitar bulan Juli dan Agustus. Belum ada kejelasan soal harga jualnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments