Popular posts

Labels

tt On Minggu, 25 Maret 2012

Tips Komputer Merawat Monitor - Cara Merawat Monitor Komputer tanpa Masalah
Tips komputer ewabloggerock kali ini membahas tentang cara merawat monitor tanpa masalah agar anda bisa mengoperasikan komputer dengan baik. Anda dituntut untuk pandai-pandai merawat monitor komputer dengan tips yang sesuai. berikut ini tips komputer untuk anda dalam merawat monitor :
Tips Ampuh Cara Merawat Laptop Yang Baik

Gunakanlah penstabil tegangan listrik untuk monitor PC Anda (Stavolt), saran saya pakailah stavolt motor. Harganya memang lebih mahal, tapi kualitasnya lebih bagus daripada stavolt biasa.
Matikanlah monitor Anda setelah dipakai, jangan meninggalkan monitor dalam posisi standby. Selain lebih ramah lingkungan juga agar power suppy monitor lebih awet.
Letakkan posisi monitor aman di atas meja komputer, jangan meletakkan monitor terlalu di pinggir. Hanya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan (jatuh)
Jika monitor Anda harus aktif 24 jam sehari, pastikan ruangan kerja Anda ber-AC, atau minimal gunakan pendingin/kipas ruangan
Atur screen saver komputer agar muncul 15 menit jika komputer tidak digunakan selama itu agar monitor lebih awet.
Bersihkan layar monitor PC Anda menggunakan kain halus dan alkohol setiap 1 bulan sekali.
Jika Anda menggunakan LCD monitor, seperti pada netbook atau laptop gunakanlah LCD cleaner untuk membersihkannya dari debu.
Itulah tips komputer ewabloggerock tentang Cara Merawat Monitor dan semoga bermanfaat.

Tips Komputer Merawat Monitor komputer tanpa masalah
Rating: 4.5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments