Popular posts

Labels

tt On Selasa, 27 Maret 2012

Sukurlah i Kali ini Master Chef Dapur Tutorial Blog Kedatangan Pertanyaan Dari sahabat blogger Dapur "Hilmy" yaitu Bagaimana Dapur Bisa Mengetahui Blog Siapa Saja yang sudah melakukan Copy Paste sbb.


Dengan ini Dapur Tutorial Blogspot dapat kembali menulis tetang blog karena sebelumnya Daput Tutorial Blogspot Disibukan dengan  Obtimasi kontes SEO Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 yang tak kunjung muncul dipringkat 20 besar searc engine.

Untuk Sahabat Dapur "Hilmy" dan Sahabat-sahabat Dapur Tutorial Blogspot yang lainnya Master Chef Dapur Tutorial Blogspot akan Sampaikan Bagaimana dengan mudah mengetahui Konten atau Artikel anda jika di copy paste oleh blog orang lain.


Untuk mengetahui artikel milik kita sendiri yang dicopas oleh blog yang lain sebenarnya sangatlah mudah apabila konten blog yang sobat miliki hasil ketikan jari tangan anda sendiri.

Banyak cara yang digunakan oleh pengguna blog untuk mengamankan konten miliknya dan banyak juga Tool-tool gratis untuk mengaman artikel dan salah satunya Seperti yang Digunakan Dapur Tutorial Blogspot yaitu menggunakan Blogcopy.com. Dengan anda menggunakan Blogcopy.com anda akan dapat memonitor terus blog anda setiap saat pada artikel mana yang dicopas.

Teknik Berikutnya Yang  Master Chef Dapur Tutorial Blogspot gunakan yaitu dengan cara mengkopy sebagian paragraf artikel kemudiam masukan ke Search engin google. dengan demikian search egine google akan menampilkan hasil pencarian yang serupa Seperti dibawah ini :


disini ketahuan blog mana yang sudah copy paste konten milik blog kita.

Beberapa minggu yang lalu saat Dapur Tutorial Blogspot sercing di google , Menemukan metode untuk mengetahui konten yang di Copy Paste yaitu Dengan Cara Menyisipkan Kata Unik atau Kata rahasia Kedalam Konten atau artikel blog anda.

Contohnya Pada Setiap Artikel Milik Dapur Tutorial Blogspot pasti selulu ada kalimat " Dapur Tutorial Blogspot" ini Dalah kalimat unik yang saya gunakan. Dengan demikaian Cukup Menulis Dapur Tutorial Blogspot Pada Search Egine Google makan Search Egine akan menampilkan Hasil Pencarian Yang mengandung Kata Unik tersebut.

Mungkin Demikian Jawaban yang bisa Dapur Tutorial Blogspot utarakan dan buat sobat blogger yang lain jika masih ada teknik yang lain bisa share disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments