Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 31 Maret 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark inilah judul posting yang akan di bahas oleh Kumpulan Tips dan Trik kali ini. Kucoba.com adalah salah satu dari sekian banyak situs atau blog Tempat Add Bookmark diindonesia. Kucoba.con Tempat Add Bookmark dikelola oleh blogger senior indonesia yang akrab dipanggil dalam dunia blogger kang Salman.
Dengan mensubmit artikel di Kucoba.com Tempat Add Borkmark
kita akan memiliki keuntungan yang lebih. Tapi kita harus tau tata cara dan aturan untuk Submit di Kucoba.com Tempat Add Boorkmark.
Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Aturan Submit di Kucoba.com Tempat Add Bookmark :

  • Blog terpilih akan ditampilkan di halaman muka Kucoba.com secara berurutan. Hanya alinea pertama dari artikel Anda yang akan kami tampilkan di Kucoba.com. Tulisan selengkapnya akan kami link back ke blog atau website Anda, sehingga Anda akan mendapatkan tambahan traffic pengunjung dari kami.
  • Tiap kali mengirim blog, sertakan foto atau gambar yang ingin ditampilkan serta URL artikel tersebut di blog atau website Anda.
  • Redaksi Kucoba.com memiliki otoritas penuh untuk menyeleksi, mengedit, dan tidak menampilkan artikel atau gambar yang Anda kirim.
  • Setiap artikel atau foto/gambar yang Anda kirimkan tidak melanggar hak cipta pihak ketiga.
  • Anda setuju membebaskan Kucoba.com dari segala tuntutan dan implikasi hukum yang ditimbulkan oleh artikel dan/atau foto/gambar yang Anda kirimkan.
  • Tidak melanggar semua syarat dan ketentuan seperti dirinci di pripacy policy

Manfaat Submit di  Kucoba.com Tempat Add Bookmark :

  1. Meningkatkan Ranking Pada SERP
  2. Meningkatkan Traffik dan Jumlah Pengunjung
  3. Meningkatkan PageRank
  4. Artikel akan Cepat Terindeks oleh Seacrh Engine

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments