Popular posts

Labels

tt On Senin, 14 Mei 2012

Fungsi utama Facebook yang awalnya sebagai tempat untuk berinteraksi dengan sesama teman, ternyata baru-baru ini banyak yang menjadikannya sebagai wadah bagi sebagian orang untuk mencurahkan kata kata cinta, mulai dari yang bahagia berbunga-bunga hingga acap kali menyunting status fb galau karena cinta. Kata kata cinta galau itu mungkin saja menjadi sebuah ungkapan untuk meneriakkan isi hati mereka yang penuh dengan kekosongan dan penderitaan, terluka karena cinta yang tak menemukan kebahagiaan dari seseorang yang mereka harapkan, bahkan tak memiliki kesempatan untuk merasakan hangatnya cinta dari hati sang pujaan hati.


Inilah beberapa rekaman Kata Kata Cinta Galau terbaru selama tahun 2012 dari salah satu teman fb yang tiada hari tanpa status fb galau-nya.
Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu... dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi, lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku......!!!!!!!!!!

Sendiri aku dalam gelap didalam ruangan gelap gulita dihati yang luka.

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini 

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

Yang dicintai pergi, yang didambakan hilang...

Ibarat duri menikam hati

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

Sahabatku...... ku titip dia, jangan pernah kau sakiti dia, hianati dia, dan jangan pernah kau lukai perasaannya... buatlah dia bahagia, cintai dia sepenuh hatimu, aku hanya ingin melihat dia bahagia, meski dia bukan untukku.... Terimakasih temanku...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Aku kangen banget ma kamu... walaupun kamu udah jadi milik orang lain...

Ibarat memeluk bulan... Tak akan pernah bisa dan tak mungkin bisa aku memilikimu..

Aku minta kepada, jangan keluar malam ini, karna aku tak akan pernah menemuimu........!!!!!

Impianku bersamamu, tapi mengapa harus kamu hancurkan....???

Pelukan sayanang darimu tak akan pernah kurasakan karena kau telah memilih yang lain...

Lindungi dia Tuhan, ketika penjagaanku tak bisa lagi sampai kepadanya.....

Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Kamu ngga pernah tau... Aku kesepian, aku hancur...  kamu ngga pernah ada ketika aku butuh kamu!!! Kamu selalu bilang kalau aku nggak pernah mengerti kamu... tapi sebenarnya kamulah orang yangg paling nggak ngerti aku..!!!!!!!!!!!!

Perjanjian apa yang pernah kalian ucapkan berdua, hingga aku orang yg nggak pernah tau perjanjian kalian menjdi korban.......!!!!

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Disaat kamu pergi dengan yg lain.... aku akan menjauh dan jangan pernah berfkir aku akan membencimu.... Karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan padaku... dan biarlah rasa ini tetap untukku...... Dan bila suatu saat kamu diasingkan atau dijauhi, carilah aku, karna cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan slalu ada bagimu...
Itulah beberapa status FB kata kata galau 2012 terbaru yang dikutip dari status-status fb galau terbaru selama tahun 2012. Tunggu Kata-kata cinta galau terbaru kami berikutnya, atau kunjungi halaman kumpulan Gambar-Gambar Lucu Bikin Ketawa sebagai hiburan buat kamu yang lagi bersedih khususnya untuk mengobati rasa galau yang kerap mendera hati :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments