Popular posts

Labels

tt On Selasa, 15 Mei 2012

Saat ini indonesia sedang berduka cita karena pesawat sukhoi Superjet 100 yang mengadakan joy flight dari landasan udara Halim Perdanakusuma pada pukul 14.00 jatuh dan dugaan awalnya adalah karena menabrak tebing. Pesawat itu dijadwalkan menuju sekitar kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, untuk kembali lagi ke Lanud Halim.

Beberapa spekulasi mengenai jatuhnya pesawat tersebut terus bermunculan. Ada yang menduga itu akibat sabotase, ada pula yang berspekulasi jatuhnya pesawat karena menabrak tebing.
Di pihak pemerintah rusia menduga bahwa adanya dugaan pesawat komersil Sukhoi itu dibajak. Seperti dilaporkan Kantor Berita Rusia RIA Novosti, Kamis (10/5) dengan mengutip sebuah sumber.
Ahli spiritual indonesia ki kusumo lain lagi, menurutnya pesawat sukhoi jatuh karena dihisap medan magnet bumi.

“Indonesia memang punya latar mistis yang kuat dan punya tempat yang kuat secara mistis juga. Namun, apa yang saya lihat, kecelakaan ini adalah karena daya hisap magnet bumi yang sangat kuat. Karena Indonesia punya areal yang punya daya magnetik yang sangat besar. Kalau penduduk sekitar bilangnya angker ya. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali aja. Kalau contoh besarnya ya Segitiga Bermuda,” papar paranormal yang juga pelaku industri film ini.

Sedangkan Ketua DPR RI Marzuki Alie meminta semua pihak supaya tidak berspekulasi dan menafsirkan macam-macam soal penyebab jatuhnya pesawat Shuko SuperJet 100 di Gunung Salak, Bogor. “Jadi jangan mengomentari dulu sesuatu yang belum pasti. Sebaiknya lakukan investigasi menyeluruh secara utuh untuk mengetahui apa penyebabnya,” demikian tandas beliau.
Untuk itu kita ikuti saja kabar beritanya biar dilakukan investigasi secara menyeluruh oleh pihak yang berwenang agar tidak muncul pendapat yang salah menyalahkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments