Popular posts

Labels

tt On Jumat, 11 Mei 2012

Seperti yang sudah diketahui pesawat buatan Rusia, Pesawat Sukhoi Superjet (SSJ) 100, tiba-tiba hilang kontak dengan Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (9/5/2012) pukul 15.30 WIB. Padahal pesawat ini adalah pesawat baru yang terbang dalam rangka promosi perdana di indonesia. Tentu hal ini cukup memalukan bagi Rusia sampai-sampai PM Rusia Dimitri Medvedev turun tangan membentuk tim khusus menyelidiki musibah ini.

Catatan terakhir pesawat itu hilang di daerah sekitar Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Hilangnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 kembali memunculkan misteri mistis yang sudah dipercaya banyak warga sekitar yakni, adanya segitiga bermuda Bogor. Segitiga bermuda yang dimaksud adalah Gunung Halimun, Gunung Salak dan Gunung Gede. Lokasi ketiga gunung tersebut saling berdekatan. Pasalnya, di lokasi Gunung Salak memang sering terjadi beberapa hal yang aneh terutama kejadian pesawat jatuh.

Ada kecenderuangan suatu pola dimana pesawat jatuh di tempat yang sama, di tahun 1966 helikopter yang ditumpangi Laksamana RE Martadinata jatuh, sampai sekarang penyebabnya tidak diketahui. Lalu banyak pesawat jatuh di sekitar lokasi yang sama sekitar Gunung Salak dan Gunung Halimun. Gunung Halimun dianggap sebagai gunung paling angker sejak masa Mataram Sultan Agung. Sampai saat ini banyak peristiwa jatuhnya pesawat di sekitar segitiga Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede yang tidak diketahui penyebabnya. Banyak yang bilang energi ketiga gunung itu ada di Istana Cipanas.

Di sana, ada sebuah gedung yang dibangun Bung Karno namanya Gedung Bentol. Di gedung tersebutlah Bung Karno selalu bermeditasi sejak dia menempati Istana Merdeka di tahun 1949. Sumber air panas yang letaknya di belakang gedung sering disebut sebagai energi dari Siliwangi. Gunung Halimun dan Gunung Salak ini mirip Gunung Lawu yan disucikan Majapahit, tak boleh ada yang melintasi di atasnya, burungpun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral tersebut.

Apakah jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 sore kemarin ada hubunganya dengan lokasi sakral di Gunung Halimun dan Gunung Salak tersebut? Jawabannya bisa iya atau tidak tergantung dari hasil penelitian jika black box pesawat sudah ditemukan.

Dalam dunia gaib khususnya di Indonesia, umum dipercaya jika beberapa titik lokasi tertentu seperti daerah kawasan pegunungan tertentu mengandung pusat energi gaib yang dapat memberikan respon pengaruh positive atau negative terhadap apa dan siapa saja, baik kebetulan atau dengan sengaja melintasi pusat energi tersebut.


source from here
http://nagapasha.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments