Popular posts

Labels

tt On Jumat, 18 Mei 2012

Suka dengan jenis drama komedi Korea romatis? Jika demikian maka drama korea bertajuk Naughty Kiss sangat rugi untuk dilewatkan. Diperankan oleh deretan artis korea tampan nan cantik-cantik seperti Kim Jung So-min, Lee Si-young dan Hyun-joong. Namun sebelum menyaksikan drama Korea komedi ini di tv, tak salah bila membaca dahulu Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss berikut. Dan inilah keterangan tentang sinopsis drama Korea Naughty Kiss yang dimaksudkan diatas.

Asal mula cerita Naughty Kiss diawali oleh seorang gadis bernama Oh Ha-ni, si gadis periang tetapi malas dan kerap melakukan hal-hal ceroboh. Oh Ha-ni masih duduk dibangku sekolah menengah atas ini menaruh hati kepada salah satu siswa disekolah itu juga yang tampan, gagah juga pintar bernama Baek Seung-jo. Selain kelebihannya itu, ia juga jago olahraga, terbukti nilai penjaskes-nya amat bagus.

Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss

Perjungan Oh Ha-ni untuk mendapatkan cinta Baek Seung-jo tak berjalan mulus. Sebab kelebihan yang dimiliki Baek Seung-jo membuatnya disukai oleh para siswi disekolah. Selain sikap Baek Seung-jo yang acuh tak acuh, membuatnya sangat susah untuk meluluhkan hati Baek Seung-jo.

Tetapi keadaan mulai berubah saat Oh Ha-ni dan ayahnya menumpang tinggal dirumah Baek Seung-jo lantaran rumah Oh Ha-ni hancur berantakan disapu gempa. Oh Ha-ni menumpang dirumah Baek Seung-jo karena ayahnya kedua remaja ini adalah sahabat karib. Mereka diperbolehkan menginap oleh ayah Baek Seung-jo selama rumah mereka dibangun kembali pasca gempa.

Tak heran keadaan tersebut membuat Oh Ha-ni makin berbunga-bunga hatinya sebab bisa berdekatan dengan pria yang dicintainya setiap hari. Tetapi sebaliknya hari-hari Baek Seung-jo terasa membosankan karena melihat tingkah Oh Ha-ni yang selalu menjengkelkannya.

Bagaimanakah kelanjutan cerita kedua sejoli ini sampai-sampai mereka bisa saling mencintai? Kejadian apa sajakah yang membuat Baek Seung-jo jatuh cinta kepada Oh Ha-ni. Anda dapat menyaksikan kelanjutan drama komedi Korea Naughty Kiss di stasiun televisi kita Indosiar, yang mulai mengudara pada tanggal 17 Mei 2012 setiap senin s.d jum'at pukul 12.00 WIB.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments