Popular posts

Labels

tt On Rabu, 23 Mei 2012

Kami memahami bahwa tidak ada suatu kesempurnaan didunia ini, begitu juga berita dan informasi yang kami sediakan disini. Namun kami selalu berharap dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terjadi. Untuk itulah peran serta Anda sebagai pembaca sangat kami harapkan untuk menjadikan informasi dan berita yang kami sediakan semakin berkualitas.

Atas dasar itulah kami selalu berharap kritik dan saran jika Anda mendapati berita dan informasi yang kami suguhkan kurang memuaskan. Kami juga sangat berterima kasih atas partisipasi Anda dan kesetiaan telah berkunjung selama ini.

Melalui tulisan ini pula kami sediakan beberapa alternatif baik kritik dan saran, permintaan berita atau kesempatan untuk mengirimkan tulisan ada baik berupa puisi, cerpen, informasi lowongan kerja, dan lain sebagainya. Namun khusus untuk kiriman tulisan, kami berhak untuk meninjau terlebih dahulu tulisan Anda, dan kami berhak untuk merubahnya jika kami rasa tulisan anda tidak sesui dengan kebijakan kami, bahkan kami tidak mempublikasikannya sema sekali.

Apabila ada kritik dan saran, permintaan, atau kiriman tulisan dapat langsung mengirimkan email pada kami di ulatmedia@gmail.com dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Kritik dan saran : tuliskan dengan subjek "Kritik dan Saran untuk Media Berita"
  • Kiriman Puisi dan Cerpen atau Informasi Lowongan Kerja : tulisakan dengan subjek "Kirim Tulisan : Judul Puisi / Judul Cerpen / Lowongan Kerja", sertakan juga alamat facebook atau twitter Anda jika Puisi atau cerpen yang Anda kirimkan merupakan karya asli Anda, atau tuliskan nama pengarangnya jika Puisi atau cerpen yang Anda kirimkan merupakan karya orang lain. 
  • Pemasangan iklan : Lihat informasi lengkapnya pada halaman Hubungi Kami
Alternatif lain chat via BlackBerry Messenger: PIN 29ED433D

Apa yang Anda dapatkan jika mengirimkan Puisi, Cerpen maupun Informasi Lowongan Kerja di Media Berita?
Otomatis tulisan yang Anda publikasikan di Media Berita akan dilihat oleh ribuan orang serta akan dibagikan ke berbagai situs jejaring sosial dan berbagai situs social bookmark.

Kami tidak menerima tulisan yang mengandung unsur pemasaran, penjualan produk dan sekedar mendapatakan backlink, kecuali Anda sudah bekerjasama dengan kami.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments