Popular posts

Labels

tt On Selasa, 08 Mei 2012

Berbicara soal keinginan anak-anak pasti kita tidak akan jauh berbicara tentang yang namanya suatu permainan. Permainan atau mainan sangat disukai oleh anak-anak apalagi jika permainan itu berhubungan dengan hal-hal yang modern seperti odong-odong atau Kereta Mini dan masih banyak lagi permainan lain yang bergerak entah itu oleh li8strik atau oleh tenaga manusia. Untuk memenuhi keinginan masyarakat kini telah hadir Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia yang menyediakan berbagai macam permainan antara lain : Kereta Mini, Kereta Mini Mall, Kereta Mini Sepeda Motor, Komedi Putar, Ontang Anting, Gokart, Perahu Ayun, Kora Kora, Jetski Air Mini, Kiddy Ride, Bola Mandi Bola, Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah Balon, Balon Promosi, Dll. Selain menyediakan berbagai macam mainan Keratamini.com memiliki partner kerja yang juga menydiakan Hosting Murah.
KeretaMiniku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia 

Inilah salah satu perusahaan yang tidak
perlu diragukan atas kredibelnya dengan begitu banyak persediaan permainan untuk anak-anak KeretaMiniku.com akan menjadi produser permainan anak-anak yang terpercaya di indonesia. Permainan-permainan itu tidak hanya untuk pribadi sese orang tapi bisa kita gunakan untuk disewakan kembali. Kita juga bisa menempatkan permainan itu di Mall, Di alun-alun atau di tempat lainnya.

Gimana nih para sobat ada yang tertarik? kalu memang sobat tertarik silakan sobat hubungi saja CV. KeretaMiniku.com

CV. KERETAMINIKU – Collection
Perusahaan Bidang Pembuatan , Perdagangan Jasa,
Suplier,  Menjual Mainan Anak dan Tempat Wisata
Jl. Bratang Gede VI D No.8 A & 22 A Surabaya
Jawa Timur 60245
No.Tlp : (031) 72025699
No.SMS : 081 331 253 999 , 085655489299 , 081703420799
Pin BB : 212 40 BAE
E-mail : keretaminiku@gmail.com

Untuk melihat Galeri Foto dan pemesanannya sobat bisa langsung berkunjung keretaminiku.com
Inilah artikel yang saya infokan untuk sobat Kumpulan Tips dan Trik Tentang Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments