Popular posts

Labels

tt On Senin, 07 Mei 2012


London - Pupus sudah harapan Jack Wilshere untuk bisa tampil di Piala Eropa 2012. Gelandang Arsenal itu dipastikan absen sampai musim berakhir sehingga takkan siap untuk Piala Eropa.

Musim ini Wilshere lebih sering bergulat dengan cedera. Setelah retakan pada kaki yang membuatnya mesti naik meja operasi, pemain Inggris berusia 20 tahun itu juga dihantam cedera lutut.

Pada awalnya, baik Wilshere maupun Manajer Arsenal Arsene Wenger masih menyimpan optimisme terkait dengan ajang Piala Eropa pada musim panas nanti. Tetapi Wenger kini memastikan musim Wilshere sudah habis, sebagaimana juga kansnya tampil di Polandia-Ukraina.

"Jack Wilshere takkan lagi bermain musim ini dan ia takkan ke Piala Eropa, itu yang pasti. Ia tidak siap berlatih hari ini atau pekan depan. Ia membuat kemajuan, tapi sangat perlahan," kata Wenger di Sportinglife.

"Yang pasti ia takkan siap untuk (tampil) akhir musim ini dan juga tidak untuk Piala Eropa. Ia terpukul dan Anda pasti bisa memahami hal itu," bebernya.

Sebelumnya Wilshere diharapkan bisa berperan di tiga pertandingan terakhir Arsenal di Liga Primer, yakni melawan Stoke, Norwich, dan West Brom, sebagai persiapan jika dipanggil masuk timnas Inggris.

"Yang terus memacunya sejauh ini adalah ia merasa bahwa jika tak bisa banyak berperan bersama kami, ia akan masih memiliki peluang ke Piala Eropa, tapi (harapan) itu pun kini sudah berakhir."

"Kami baru saja membicarakannya pekan ini. Kemajuannya tidak cukup cepat untuk bisa berharap pergi ke Piala Eropa," simpul Wenger.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments