Popular posts

Labels

tt On Selasa, 01 Mei 2012

Konser dibuka dengan panggung berjalan, semburan kembang api dan water splash. Konser dibuka dengan lagu “Superman”. Usai “Superman”, Super Junior langsung menyanyikan “Opera” dan “A Man in Love”.
Fans terus berteriak histeris. Teriakan mereka makin kencang ketika Lee Donghae meneriakkan, “Indonesia”. Setelah itu Super Junior langsung menyanyikan “Bonamana”.
Pertunjukan pertama konser “Super Show 4″ Super Junior berlangsung heboh, Jumat, 27 April. Stadion Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, serasa hampir rubuh karena teriakan histeris para ELF yang mayoritas terdiri dari para gadis.
Histeria fans makin menggila saat Leeteuk menyapa ELF di sesi solonya. “Assalamualaikum, saya suka gadis Indonesia,” sapa Leeteuk. Leeteuk menyanyikan “Lovely Day” sembari memainkan piano melantunkan musik karya Chopin berjudul “Etude Op 10 No.5″.
Istimewanya, Leeteuk membuat jantung fans copot saat dia memberikan setangkai bunga kepada fans wanita yang beruntung. Ketika momen romantis itu berlangsung, Leeteuk membawakan lagu “She” milik Elvis Costello.
Secara keseluruhan, konser Super Junior ini mampu memuaskan ribuan ELF yang memadati arena konser. Konser hari kedua akan digelar Sabtu, 28 April. Kejutan apalagi yang akan dibawa Super Junior di atas panggung? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments