Popular posts

Labels

tt On Rabu, 18 April 2012

Salam Blogger untuk semua Sahabat-sahabat dapur Tutorial Blogspot. Senang kali ini ada waktu luang untuk mengurus blog ini setelah hampir 2 bulan tidak diurus sampai ada teman dapur yang kecewa karena Tawaran tukar link tidak ditanggapi. Master Chef dapur Tutorial Blogspot minta maaf untuk itu bukan karena apa tapi karena belum sempat untuk mengurus blog ini secara rutin akibat kesibukan baru di Dunia nyata.

Kali ini Dapur Tutorial Blogspot hanya ingin share mengenai Logo-Logo Blogger atau Blogspot. Sebenarnya Logo-Logo Atau Icon Blogger ini Dikumpulkan dari Google image untuk membuat Logo Blog sahabat kuliah Saya dan sebagai koleksi saja. Ditengah asiknya desain Logo kepikiran bagai mana kalau logo blog yang sudah dikumpulkan ini dishare saja keteman-teman Dapur Tutorial Blogspot barangkali sahabat-sahabat Dapur Tutorial Blogspot tertarik dan membutuhkan beberapa icon Blogger ini.

Dibawah ini ada 37 buah Logo-Logo Atau Icon Blogger yang menarik


Untuk lebih Lengkapnya lagi sobat Dapur Tutorial Blogspot Bisa download Icon Blogger Dengan Mengklik Gambar download dibawah ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments