Popular posts

Labels

tt On Kamis, 12 April 2012

Belakangan banyak rumor yang mengatakan bahwa cherry belle bubar. Penggemar Anisa Chibi dan teman-teman ini mungkin bertanya-tanya penyebab cherry belle bubar. Menurut kutipan dari berbagai media menjelaskan bahwa penyebab utama cerry bele Cherry Belle bubar adalah karena personil mereka yakni Devi dan Wenda sudah tidak dianggap ideal lagi berada di Cherry Belle karena girlband ini dihuni oleh sederetan wanita cantik berusia muda, sedangkan mereka sudah berusia lebih dari 21 tahun. Inilah alasan terkuat penyebab cherry belle bubar.

cherry belle bubar

Dipihak lain, tidak ada penjelasan khusus dari personil cherry belle termasuk wenda dan devi atas rumor yang beredar atas mereka. Pernyataan tentang wenda dan devi hengkang dari cherry belle bukan dari personil cherry belle sendiri, melainkan dari pihak manajemen.

Sementara pro kontra tentang cherry belle bubar sudah merebak di jejaring social, khususnya twitter. Sampai hastag #CHERRYBELLEBUBAR menjadi trending topic beberapa saat mendapat isu cherry belle bubar.

Update: Kini CherryBelle telah menemukan pengganti Wenda dan Devi dalam ajang audisi CherryBele mencari Chibi . Nama kedua personil baru CherryBelle adalah Kezia dan Stefani sebagai pengganti Wenda dan Devi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments