Popular posts

Labels

tt On Senin, 23 April 2012

Sebenarnya saya sendiri masih bingung dengan yang namanya seo, kenapa saya bingun dengan seo? karena saya sendiri belum melihat kepastian tentang seo itu sendiri, entah itu rumus atau pun script seo yang tepa untuk menikuti kontes seo yang selalu di lakukan setiap tahun. Seperti halnya kontes-kontes yang saya ikuti beberapa waktu yang lalu seperti kontes seo Pulsa Elektrik Murah Semarang

Tapi saya di sini mau Shared beberapa informasi tentang seo dalam hal ini informasi yang saya dapatkan dari temen-temen blogger indonesia. Sebenarnya ada beberapa yang perlu di perhatikan dalam seo :
  1. Nilai PR dari Google
  2. Banyak Backlink yang di dapat. Nilai Backlink disini adalah nilai Backlink yang berkualitas. Misalnya kita mendapatkan backlink dari blog dofollow yang memiliki PR Atas.
  3. Optimasi SEO yang baik dilakukan secara dinamis, artinya konstan dan berkelanjutan secara teratur. Contoh: melakukan submit / menyebar link artikel secara tepat dan tidak terkesan bombardir seperti di kejar setoran. Dinamis berarti jumlahnya terus meningkat dari hari ke hari. Misal hari ini Saya menyebar 5 link esoknya saya harus melakukan hal yang sama dan lebih baik lagi sehingga besok menjadi 6 link yang saya tanam bukan 5. (Menurut Kang Salman)
  4. Ada juga kita buat suatu artikel yang didalamnya terdapat link yang menuju artikel kontes seo. Misalnya : Kita Mengikuti kontes seo CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 ,Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 dan Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 karena ketiga kontes seo itu berhubungan dengan bola maka kita buat artikel tentang bola dan buat link yang menuju salah satu kontes tersebut.
  5. Pendapat lain Google lebih suka dengan Artikel Fresh atau artikel terbaru. Hal ini memang benar karena setiap kita awal posting pasti akan selalu berada pada posisi atas tapi beberapa minggu selama tidak ada optimalisasi seo artikel kita akan turun dratis.
  6. Jangan pernah takut untuk mencoba.....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments