Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 21 April 2012

Malam Sobat semua, ini bukan suati Tips dan Trik yang di berikan. Kalau sobat semua membaca Title dari Judul ini mungkin sobat bertanya maksud dari Judul tersebut itu apa. Ini hanya sekedar Sharing atau mungkin sebagai berbagi pengalaman dari saya yang merupakan Newbie kepada sobat blogger yang lain. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari judul tersebut seperti yang saya katakan tadi bahwa ini adalah berbagi pengalaman aja.
Sobat blogger liat Judulnya "Penipuan  Dalam Tuker Link"  ini adalah pengalaman saya sendiri dimana pada awalnya para blogger meminta untuk bertukar link atau saya yang meminta bertuker link. Pada awal kesepakatan tersebut semua saling memasang link semua. Ya kita tau sendirilah mungkin juga para master blogger atau master seo lebih paham tentang manfaat tuker link makanya banyak para blogger yang selalu menginginkan untuk tuker link.
Kata para master sih bisa menaikan SERP kita atau nilai PR kita jika kita mendapatkan link dari Blog atau situs yang memiliki PR yang tinggi. Apalagi bagi para blogger yang suka dengan kontes Seo pasti mereka juga menginginkan backlink dari blog yang lain yang memiliki PR tinggi. Seperti kontes seo yang saya lakukan sekarang ada yang berhubungan dengan PULSA, dan juga ada yang berhubungan dengan bola seperti CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 dan Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Ko jadi bahas yang ini yah.... kembali ke permasalahan tadi yang awalnya saya dan temen blogger yang saya ajak atau dia ngajak untuk tuker link kita sama-sam pasang link. Terntunya kita dah senang dan tenangkan karena sama-sama dah pasang. Tapi sobat jangan terlena seperti saya, karena setelah beberapa bulan kedepan dan saya liat trafik dari blog temen itu dah baik serta baclink dan PRnya dah tinggi saya liat tempat tuker link yang dulu dan ternyata apa yang terjadi? Semua link temen-temen di situ tidak ada semua, saya dah cari-cari apakah tempatnya dah berubah karna semakin banya posting dan iklan banner atau dah di hapus dan ternyata memang sudah tidak ada letak dari link Partner tersebut. Ini sih hanya sebagai masukan untuk para sobat blogger semua biar tidak terjadi seperti yang saya alami.
jadi dalam bertuker link alangkah baiknya sobat semua perhatikan blog tersebut setiap saat, apakah 2 bulan sekali atau mungkin 1 bulan sekali biar kita tau apakah link kita masih ada atau sudah di hapus.

Oke sobat mungkin hanya itu saja dulu keluh kesah saya dalam bertuker link biar menjadi pelajaran bagi saya dan bagi sobat semua.....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments