Popular posts

Labels

tt On Kamis, 12 April 2012

Sebelumnya tadi saya browsing-browsing dan mendapatkan beberapa ilmu yang baru, tapi di sini saya tidak akan meposting ilmu yang baru saya dapat tadi tapi saya akan memposting Bagaimana Caranya Memberi Reply di Komentar Blog kita seperti yang ada pada blog ini

Sobat ga usah bingun karena pada dasarnya untuk mengubah atau mempercantik blog kita hanya ada beberapa yang harus kita lakukan
  1. Sobat harus masuk dulu
  2. Kemudian sobat masuk pada Rancangan dan Klik Edit HTML
  3. Kemudian cari kode seperti ini : <data:commentPostedByMsg/>  ( untuk memudahkan mencarinya pake aja Ctrl+F kemudian copas kode ini di kotak yg telah disediakan)
  4. Setelah ketemu sobat Copas Kode dibawah ini setelah kode no 3
  5. <span><a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=NOMOR-BLOG-ID-ANDA&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E%3A%20#form&quot;' onclick='javascript:window.open(this.href, &quot;bloggerPopup&quot;, &quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=450,height=450&quot;); return false;' style='padding:0px 5px; border:1px solid #999;'>Reply</a></span>
  6. Kemudian Sobat langsung aja Save dan liat hasilnya... 
  7.  
    Sekian aja dulu tips dan info dari saya semoga bermanfaat........

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments