Popular posts

Labels

tt On Jumat, 20 April 2012

Bagi yang nonton Indonesian Idol 20 April 2012 tentu akan takjub dan tak akan pernah menyangka Ahmad Dhani sang vokalis TRIAD, penyanyi senior sekaligus pencipta lagu menyanyikan lagu Neng Neng Nong Neng (Ingin Kita Pacaran Lama Disini) yang tak lain adalah lagu yang diciptakan oleh peserta audisi Indonesian Idol 2012 yang bernama M. Ridho seorang penjual roti dan menjadi asal usul lagu Neng Neng Nong Neng nya TRIAD.

Ketika Agnes Monica dan Anang Hermansyah tertegun sekaligus keheranan melihat dan mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Riho yang terkesan lucu karena judul yang diutarakan Ridho yakni Ingin Kita Pacaran Lama Disini bahkan tidak sesuai dengan lagu yang dinyanyikan si Ridho, justru Ahmad Dhani memperhatikan dengan seksama. Dhani melihat peluang bagus dari lagu yang dinyanyikan Neng Neng Nong Neng oleh Ridho. Hingga Ahmad Dhani langsung membeli lagu Neng neng nong neng (Ingin kita pacara lama disini) tersebut.

Kejadian saat lagu neng neng nong neng dibeli Dhani terkesan hanya sebuah gurauan namun ternyata Dhani benar-benar membeli lagu Lagu Neng Neng Nong Neng tersebut. Inilah dialog ketika Lagu Neng Neng Nong Neng Dibeli Dhani dari Ridho sang penciptanya sekaligus peserta audisi Indonesian Idol.

Ridho : Mbak, ini komentarnya ???? minta komentarnya? (salah tingkah). Komentarnya gimana gitu????
Agnes : Emmm....
Ridho : Gimana lagun saya? Ancur atau gimana? Mas Anang boleh komentarnya, biar cepat selesai gitu
Anang : Aku sih seneng sama judul lagunya, Ku ingin kita pacaran lama disini, tapi kalau nyanyinya nggak suka aku
Dhani : Ini lagunya boleh saya beli nggak?
Ridho : Boleh
Dhani : Berapa?
Ridho : 10 Juta
Dhani : MAHAL BANGET !!!!!!!!

Inilah Video dialog lengkap peristiwa ketika saat Lagu Neng Neng Nong Neng Dibeli Dhani dan lirik lagu Neng Neng Nong Neng versi Ridho.



Begitulah kejadian dan aksi cerita lucu si Ridho yang dalam Video Saat Lagu Neng Neng Nong Neng Dibeli Dhani dalam audisi Indonesian Idol. Kini Lagu Neng Neng Nong Neng sudah digubah ke versi TRIAD.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments