Popular posts

Labels

tt On Senin, 30 April 2012

RD: Kisruh Sepakbola Indonesia Selesai Sebelum 15 JuniEks pelatih timnas U-23 Indonesia yang kini menjadi pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, yakin polemik sepakbola Indonesia akan selesai sebelum tanggal 15 Juni 2012, yang menjadi batas waktu dari FIFA. "Menurut penerawangan saya, masalah ini akan selesai sebelum 15 (Juni)," katanya, Selasa (1/5/2012).

Entah apa yang membuat Rahmad yakin masalah ini akan segera selesai. Meski tidak mengetahui kinerja dari tim Task Force AFC yang menjadi mediator untuk menyelesaikan polemik ini, Rahmad mengatakan bahwa FIFA dan AFC pasti memiliki langkah-langkah konkrit untuk kebaikan sepakbola Indonesia.
"Saya tidak tahu sama sekali kinerja tim Task Force. Saya hanya membaca perkembangan melalui media. Tapi itu tadi, masalah kita akan selesai sebelum deadline, itu hasil penerawangan saya," imbuhnya sambil bercanda.
Seperti diketahui, tim Task Force yang terdiri dari Wakil Presiden AFC Pangeran Abdullah Ibnu Ahmad Sultan Shah, Sekjen AFC Alex Soosay, Anggota EXCO AFC Dato' Worawi Makudi dan Ketua Hubungan Internasional AFC, James Johnson, telah memanggil PSSI Djohar Arifin Husin, dan pihak penyelenggara breakaway league yang berada di bawah naungan PSSI hasil KLB Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti, pada tanggal 24 Maret 2012 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.
Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak memberikan keterangan dan pernyataan serta dokumen penting terkait keabsahan keduanya. Namun belum ada rekomendasi apa-apa dari Task Force AFC. Mereka dikabarkan langsung melakukan rapat internal serta berencana kembali memanggil kedua belah pihak pada pertemuan selanjutnya. Namun waktu dan tempatnya masih belum ditentukan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments