Popular posts

Labels

tt On Senin, 30 April 2012

Kontes seo yang saya ikuti memang ada beberapa, ya maklumlah newbie  jadi rasa penasaran ingin taunya begitu besar. beberapa menit yang lalu saya mencoba sendiri melihat posisi blog saya pada kontes seo "Pulsa Elektrik Murah Semarang" penelusuran ini saya lakukan dalam keadaan blog atau google plus saya off. Kenapa saya lakukan off karena biasanya apa bila kita lakukan status Blog Login posisi blog kita akan selalu bagus tapi kenyataannya berbeda, ini bukan hanya pengalaman saya sendiri tapi juga pengalaman banyak dari para blogger yang awalnya senang posisi SERP artikel kontes seo di pagw 1 terus dari awal sampai mau berakhir tapi kenyataanya itu semua salah.

Setelah saya off kan semua atau posisi blog ga login saya coba cek di Google.co.id dan ternyata yang kemarin-kemarin dengan keyword "Pulsa Elektrik Murah Semarang" Alhamdulilah ternyata sekarang berada pada page 1 urutan 5. Mudah-mudahan bisa bertahan dan bisa naik terus sampai pada posisi terbaik.

Inilah hasil pencarian menurut atau versi saya sendiri...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimAkzqzFn9I9IqtiCLgbR3EUNhxoC__ooLqlvNzMoD-3My9WcTQRCJQvZn199Pb64hWmqKopZnK2nh6JI09gbPPR7X_yRLnc8B16A-dswWKt2BhI0e93zLri4mx93lxSafk23SiWL_l4s/s128/pulsa%20murah.jpg

Kalau dalam pencarian menurut IP sobat blogger semua posisi blog saya salah ya anggap saja ini adalah sebagai hiburan atau biar saya tidak mudah menyerah untuk berjuang....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments