Popular posts

Labels

tt On Kamis, 26 April 2012

DPR terpukul kembali dengan beredarnya Skandal Seks Anggota DPR yang beredar di bulan April 2012 ini. Meskipun belum tahu kebenarannya apakah itu memang bener-bener Skandal Anggota DPR atau bukan. Dari tahun-tahun sebelumnya juga pernah terjadi beberapa Skandal Seks yang melibatkan Anggota DPR sebagai Pelaku Utamanya.

Inilah Empat Skandal Seks yang melibatkan yang membawa nama Dewan Perwakilan Rakyat kita.
1. Video Mesum Yahya Zaini

Mantan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Yahya Zaini ketahuan berbuat mesum dengan pedangdut Maria Eva. Video marak beredar pada Desember 2006.

Awalnya Yahya Zaini membantah dirinya yang ada dalam video asusila tersebut. Namun setelah ada pengakuan dari Maria Eva, Yahya (saat itu Ketua Bidang Kerohanian DPP Partai Golkar) tak bisa mengelak lalu mundur dari anggota DPR RI.

2. Foto Syur & Pelecehan Seksual Max Moein

Foto syur pernah menimpa Max Moein pada 2008. Saat itu dia menjabat Wakil Ketua Komisi XI DPR. Dalam gambar yang beredar di internet itu Max tampak bertelanjang dada memeluk seorang perempuan yang juga tak berpakaian.

Kasus ini berlanjut ke persoalan pelecehan seksual atas pengakuan seorang perempuan bernama Desy. Badan Kehormatan (BK) akhirnya memecat Max Moein dari keanggotaan di DPR. Hal itu dilakukan karena Max Moein dinilai telah melakukan pelanggaran etika.

3. Arifinto

Arifinto, yang pada April 2011 duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKS tertangkap kamera wartawan tengah menonton video porno.  Arifinto mengaku dirinya tidak sengaja melihat video tersebut. Namun akhirnya Arifinto mundur dari kursi DPR.

4. Anggota Komisi IX DPR

Pada April 2012 beredar berita di dunia maya berisi gambar potongan video seorang perempuan mirip anggota Komisi IX DPR RI tengah berhubungan seks. Wajah pemeran pria sama sekali tak tampak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments