Popular posts

Labels

tt On Selasa, 24 April 2012

Untuk mendapatkan website Anda benar diindeks oleh Google dan mesin pencari lainnya Anda akan memerlukan sitemap. Sitemap adalah file pada website Anda yang menunjukkan mesin pencari file apa yang Anda miliki.
Sebuah Sitemap HTML adalah halaman yang menunjukkan pengunjung semua halaman di situs web dan biasanya memiliki link ke halaman tersebut. Jenis XML sitemap digunakan oleh crawler mesin pencari untuk mencari tahu apa halaman yang hadir dan baru saja berubah.  Sebuah sitemap XML tidak dimaksudkan untuk terlihat cantik untuk pengunjung situs.
XML Sitemaps adalah generator sitemap gratis.XML-Sitemaps akan mengindeks website Anda dan membuat file XML yang dapat Anda upload ke direktori root dari situs Anda.  Tidak ada yang men-download atau menginstal. Hanya menggunakan situs XML Sitemaps dan mereka akan melakukan semua pekerjaan.

4 Langkah Mudah untuk Membuat Sitemap XML

    1. Pergi ke xml-sitemaps 2.  Masukkan URL situs web penuh.  Pilih pilihan lain Anda: - Masukkan frekuensi website Anda biasanya diupdate dari daftar drop-down. - Pilih opsi di bawah 'modifikasi terakhir'. Ini adalah waktu URL terakhir diubah. - Biarkan Prioritas di Otomatis. 3. Klik 'Start'.  Tunggu sementara sitemap Anda sedang dihasilkan. 4. Klik link untuk mendownload file. Xml.
generator sitemap xml 
Sekarang Anda dapat meng-upload file sitemap.xml ke direktori root dari situs Anda dan Anda dapat mengirimkan URL sitemap Anda ke Google Webmaster Tools .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments