Popular posts

Labels

tt On Kamis, 12 April 2012

Satu lagi kisa cinta super romantis yang diperankan oleh Lee Seo-yeon dan Ji-hyung dalam Drama Korea berjudul A Thousand Days Promise. Siapapun yang menonton Drama Korea A Thousand Days Promise ini pasti tertegun dan terhanyut dalam haru oleh kisah cinta kedua pasangan ini. Penasaran bukan? Yuk simak sejenak Sinopsis Drama Korea A Thousand Days Promise bersama MediaBerita. Tetapi usai membaca kisah roman ini, jangan lupakan juga yach untuk menyisakan waktu sedikit untuk membaca juga Sinopsis Drama Korea Twinkle Twinkle Sparkling, sebab ceritanya tak kalah seru dari Drama Korea A Thousand Days Promise. Apapun itu, inilah sinopsis drama Korea A Thousand Days Promise.

A Thousand Days PromiseKisah drama Korea yang mengharukan ini berawal dari Lee Seo-yeon bersama Ji-hyung yang sudah saling mengenal sejak usia remaja. Namun setelah dewasa, keduanya saling jatuh cinta meskipun sebenarnya Ji-hyung sudah bertunangan dengan gadis lain bernama Noh Hyang-ki. Tetapi seiring berjalannya waktu, akhirnya tanggal pernikahan Ji-hyung dan Hyang-ki pun ditetapkan dan hubungan antara Seo-yeon dan Ji-hyung putus secara baik-baik.

Lantas Seo-yoen kembali melanjutkan kehidupannya meskipun tak bisa menghalau Ji-hyung dari memory-nya. Atas dasar itulah Seo-yoen sering linglung, seperti lupa dimana meletakkan barang-barangnya, HP sering tertinggal dan banyak lagi. Tak hanya itu, ia sering mengalami sakit kepala hingga pada akhirnya ia memeriksakan kondisinya ke hospital di kotanya.

Hasil diagnosis pihak rumah sakit cukup mengejutkan, ia menderita penyakit Demensia atau pikun. Seo-yeon tak percaya begitu saja atas diagnosis dari dokter yang memeriksanya, sebab dokter tersebut masih berusia 30 tahun dan ia berasumsi bahwa dokter tersebut belum berpengalaman. Dipihak lain, saudara sepupunya yakni Jang Jae-min yang sudah dianggapnya seperti abang kandung tau kondisi yang dialami Seo-yoen.  Lantas ia menceritakan keadaan Seo-yoen kepada sahabatnya yang tak lain adalah Ji-hyung.

Perasaan cinta yang masih melekat dan mendalam kepada Seo-yoen membuat sedih hati Ji-hyung. Ia pun mengambil keputusan besar untuk membatalkan pernikahannya Noh Hyang-ki karena pernikahan tersebut bukan atas dasar dari hati Ji-hyung, melainkan sebuah perjodohan yang sudah diatur orangtuanya. Orang tua Ji-hyung begitu marah mendengar keputusan yang dikemukakan Ji-hyung, akibatnya ia diusir dari rumah.

Sementara itu, merasa tidak ingin dikasihani, Seo-yeon pun berusaha keras untuk dapat mengingat segala sesuatu yang akan dilakukan agar nantinya ia dapat mengingatnya kembali apa yang sudah dilakukannya tersebut. Sewaktu Ji Hyung kembali ke kehidupannya, sesungguhnya Seo-yoen sudah tidak ingin lagi punya hubungan dengan pria yang sudah singgah kehatinya tersebut. Tetapi Ji Hyung tidak menyerah begitu saja dan akhirnya ia berhasil meluluhkan hati Seo-yeon. Bahkan Ji Hyung berhasil melamar Seo-yoen. Akhirnya kedua pasangan ini pun menikah, tetapi pernikahannya dengan Ji-Hyung tidak membuat penyakit Demensia membaik. Bahkan penyakit tersebut kian memburuk padahal ia sedang dalam keadaan mengandung anak Ji-Hyung.

Buat teman-teman yang penasaran dengan kisah cinta Drama Korea A Thousand Days Promise, saksikan kisah cinta mereka selengkapnya di Indosiar yang disiarkan tiap Senin s.d Jumat pukul 13.30 WIB. Drama Korea A Thousand Days Promise ini diayangkan mulai 9 April 2012.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments