Popular posts

Labels

tt On Kamis, 19 April 2012


Nah kalo berikut ini adalah kumpulan status GALAU di Facebook terbaru. Kumpulan status galau ini sengaja saya kumpulkan untuk menyampaikan rasa kegalauan anda di Facebook. Memang sih terkadang status tersebut terlihat berlebihan dan terkesan lebay. Tetapi is ok Up to U lah, Anda tinggal COPAS (Copy Paste) aja kumpulan status GALAU tersebut......OK

Duhai engkau pelangi kekasihku..
Kau tlah ingkar janji..
Hingga detik hujan tlah jemu menghujam tubuhku,,kau tak jua menghampiriku!!

tolonglah aku dari kehampaan ini...
bebaskan aku dari keadaan ini...
kuatkanlah hidupku..dari rapuhnya jiwaku...
adakah seseorang yang melepaskanku..
dari kesepian ini....
...Lagi bosen...

belajar untuk memanfatkan keadaan, meminimalisir perasaan bersalah terhadap diri sendiri. mencoba menikmati kesedihan. bukankah dengan menderita sendiri tidak akan membuat apapun berubah?tetap tidak akan membuat siapapun mengerti terhadap diri saya kecuali saya sendiri kan?

Entah seberapa keras aku harus mencoba, tapi semuanya memang tak pernah lagi sama sejak kau pergi...

Temani aku sebentar saja agar aku tak merasa kesepian.
#vierra.

kepengen jatuh cinta lagi, kapan ya....;-)

dengarkanlah... aku merindukan masa2 saat kita berjalan bersama menelusuri setiap jengkal jalanan hingga tak terasa massa jualah yang harus memisahkan kita... jujur aku rindu masa itu....:::: #untukseseorangyangbegituberartiakumerindukanmu

tak seperti yang ku bayangkan...;-)

Sepertinya ada komplikasi terhadap hati saya,beberapa hari terakhir penyakit Anarkisnya kambuh lagi...


http://nagapasha.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments