Popular posts

Labels

tt On Selasa, 03 Juli 2012

5. Toilet Emas

Wisatawan dari seluruh dunia berhenti di Hong Kong untuk melihat Hang Fung 's Toilet terbuat dari Emas 24 Karat Padat. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lain untuk menyelesaikan tempat over-the-top panas. Harga 5 juta dolar diperkirakan, ini umum bagi orang untuk merasa gembira sebelum mereka kembali bahwa Thang dan mengambil gambar.
4. Vibrator Emas
Tak banyak yang bisa dikatakan di sini kecuali orang  menggunakan 18 karat Lelo Yva itu gadget emas sebagai senter  di ujung terowongan. Bayar $ 2580 untuk bersenang-senang.

3. Pemanggang Daging Dari Emas
Semua orang suka bersantai  dibelakang rumah sambil membuat daging panggang atau sate, berenang, dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Kali ini orang-orang akan takjub dengan apa yang ditampilkan ini, yakni pemanggang sate terbuat dari emas. Ini benar-benar hebat halaman belakang yang disiram emas 24 karat dan dijual seharga $ 12.500. Dengan binatang barbekyu di sisi Anda, tidak apa-apa untuk tersenyum untuk kita, Ayah. Kita melihat Sate.

2. Peti Mati Emas
Dengan 2012 hanya sekitar sudut, orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak, apa persiapan yang harus mereka ambil. Sebelum ada kesempatan untuk sebuah kiamat zombie, pastikan Anda dikirim dalam gaya dengan peti emas $ 381.000 lengkap dengan ponsel. Mengapa orang mati membutuhkan ponsel di luar tidak diketahui, tapi hei, lebih baik aman daripada menyesal. Pembelian salah satu peti mati menempatkan Anda pada daftar yang sama seperti sporters peti emas lainnya seperti Raja Tut, James Brown dan Michael Jackson. Ingat, hanya karena Anda meninggal tidak berarti Anda harus berhenti menjadi chic.

1. Tablet Emas
Hanya ketika Anda berpikir Anda sudah melihat semuanya, seseorang mengambil satu langkah lebih lanjut. Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah, Tobias Wong dan Hanya Ken lain Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendorong amplop orang kaya dan terkenal. 24 pil daun emas karat diciptakan untuk "orang yang memiliki segala" dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan label harga $ 425 tertera pada pil, Anda akan berpikir bahwa manfaat dari menelan emas akan menjadi tidak terbatas.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments