Popular posts

Labels

tt On Selasa, 17 Juli 2012

Menulis suatu artikel bagi seorang yang hobinya menulis mungkin mudah. Tapi disini saya tidak akan membahas sekedar menulis saja tetapi bagaimana kita menulis artikel yang di katakan lebih seo atau menulis artikel yang bersahabat dengan SERP.

Untuk menulis suatu artikel yang SEO kita perlu perhatikan beberapa garis besar.

1. Artikel yang Unik
Artikel yang unik di maksud disini adalah suatu artikel yang kita buat sendiri bukan copas. Bolehlah kalau untuk blogger pemula kalau ingin copas tapi perlu di perhatikan kalau cobas jangan sampai lebih dari 25% isi artikel kita kopas.

2. Penentuan Keyword atau Target Yang Tepat
Maksudnya penentuan keyword disini kita harus tahu artikel kita mau di tujukan ke siapa dan memiliki materi utama apa.

3. Keyword Density
Keyword Density adalah penempatan kata kunci yang tepat dan memiliki perbandingan yang tepat. Dari para master blogger ada yang mengatakan bahwa Keyword Density itu berkisar antara 2% sampai 5% ada juga yang bilang bahwa Keyword Density itu berkisar antara 3% sampai 7%

4. Tandai Keyword
Tandai Keyword disini maksudnya penekanan keyword atau target kata kunci dengan kode HTML. Kode HTML yang biasa di gunakan seperti tanda strong, garis bawah, Tebal, dan Huruf Miring.

Mulai sekarang untuk para blogger baru jika ingin memiliki artikel yang Di Index Serp dan Berada pada halaman pertama google silakan tata cara penulisan artikel yang SEO

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments