Popular posts

Labels

tt On Kamis, 05 Juli 2012

Mulai tanggal 5 Juli 2013 hingga sampai 15 Juli 2013, Indonesia menjadi tuan rumah di ajang Kualifikasi Piala Asia U-22 AFC 2013. Stadion penyelenggara pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 AFC 2013 adalah Riau Main Stadium dan Kaharudin Nasution Stadium di Pekanbaru. Selama 10 hari kedua stadion ini menjadi tempat diselenggaranya pertandingan sepakbola kualifikasi Piala Asia U-22 AFC 2013.

SCTV sendiri sebagai stasiun televisi yang menayangkan hasil pertandingan tersebut berencana menyiarkan seluruh pertandingan yang dilakoni oleh Timnas Indonesia U-22 kualifikasi Piala Asia 2012. Namun bagi Anda yang tidak melihat langsung pertandingan di kedua stadion utama di Riau tersebut atau ketinggalan berita pertandingan siaran langsung di SCTV, kami menyediakan alternatif untuk mengetahui hasil-hasil update terbaru pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 khusunya Grup E yang dikutip dari sumber terpercaya dimana Indonesia tergabung dalam grup tersebut.

hasil pertandingan sepakbola piala asia U-22 AFC Grup E

Melalui tabel hasil pertandingan dan tabel klasemsen sementara hasil pertandingan sepakbola kualifikasi Piala Asia U-23 Grup E yang diselenggarakan di Pekanbaru, anda akan memperoleh berita informasi, antara lain:
  • Hasil pertandingan sepakbola kualifikasi Piala Asia U-22 AFC 2013
  • Hasil pertandingan hari ini
  • Hasil pertandingan tadi malam
  • Hasil pertandingan kemarin
  • Klasemen Sementara kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E
Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia U-22 AFC 2013 Grup E Update


Dari tabel hasil pertandingan dan klasemen sementara kualifikasi Piala Asia AFC 2013 Grup E tersebut, Anda dapat memperoleh berita hasil pertandingan Singapura vs Timor Leste, Jepang vs Macau, Indonesia vs Australia, Australia vs macau, Jepang vs Singapura, Indonesia vs Timor Leste, Timor Leste vs Jepang, Australia vs Singapura, Macau vs Indonesia, Singapura vs Macau, Timor Leste vs Australia, Jepang vs Indonesia, Macau vs Timor Leste, Indonesia vs Singapura, dan Australia vs Jepang.

Adapun jadwal pertandingan dapat dilihat di Jadwal lengkap pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 AFC 2013 Grup E dan Anda dapat melihat jadwal petandingan kualifikasi Piala Asia U-22 AFC 2012 yang disiarkan langsung di SCTV dari Stadion Utama Riau maupun Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments