Popular posts

Labels

tt On Kamis, 19 Juli 2012

Ramadhan yang kali ini harus benar2 dimanfaatkan, jika tahun kemarin kita masih banyak kekurangan, semoga di Ramadhan kali ini kita bisa memperbaikinya dan membuatnya lebih dari tahun kemarin.

Nabi Muhammad SAW bersabda, "Barangsiapa yang senang dengan datangnya bulan Ramadhan (karena iman dan Allah), maka diharamkan jasadnya masuk ke dalam api neraka".

Dan ada juga Sabda Rasulullah SAW, "Barangsiapa yang berpuasa ramadhan dengan menjaganya dengan segenap kemampuannya, maka diampunilah seluruh dosanya yang telah lalu" (HR Bukhari & Muslim)

Allah SWT berfirman, "Katakanlah (wahai Muhammad SAW) Dengan Datang-nya Anugerah Allah Dan Rahmat-Nya, Maka Dengan Itu Hendaknya Mereka Bergembira" (QS Yunus 58)

Ya Allah, semoga ramadhan ini bisa membuat kami tersadar atas semua dosa yang kami perbuat, semoga ramadhan kali ini dapat membuka mata hati kami untuk dapat mengikuti jalan orang-orang yang engkau anugerahi nikmat, bukan jalan orang-orang yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat. amin...



original post
by nagapasha.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments