Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 14 Juli 2012

Loading suatu blog akan berpengaruh terhadap trafik pengunjung, setiap pengunjung akan senang jika blog yang mereka kunjungi memiliki loading yang cepat. misaknya begini, kita sebagai pengunjung suatu blog akan mencari suatu artikel yang akan kita gunakan, jika blog yang kita buka memiliki loading yang lama apa kita akan tetap membuka? tentu secara manusiawi kita akan berpindah untuk melihat blog yang lain. Ini adalah fakta karena setiap manusia memiliki rasa yang tidak sabar.

Terus apa hubungannya dengan SEO, sama halnya dengan manusia SEO pun akan melakukan hal yang demikian jika blog yang kita miliki memiliki loading yang begitu berat maka SEI pun akan meninggalkan blog kita. Untuk Mempercepat Loading Blog sebenarnya ada beberapa cara. Ada para blogger yang Mempercepat loading Blog dengan cara menghilangkan banner atau gambar-gambar, ada juga yang memperkecil penggunaan gampar dalam tempalet.

Semua cara yang di gunakan Blogger untuk mempercepat loading blog semuanya bagus, ibarat pepatah mengatakan seribu jalan menuju roma. Begitu juga dengan teknik mempercepat loading blog ini. selaon yang saya sebutkan tadi di atas ada juga yang menggunakan pasre HTML atau Parse kode CSS. Silakan para blogger gunakan yang mana saja bola karena semuanya memiliki tujuan yang sama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments