Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 14 Juli 2012

Para blogger tentunya sudah sering dengar dengan kata Dofollow dan Nofollow. Bagi seorang blogger yang ingin memperlajari tentang seo alangkah baiknya para blogger itu sendiri mempelajari dulu tentang Manfaat dari Atribut Dofollow dan Nofollow. Mempelajari tentang manfaat atribut Dofollow dan Nofollow tidak kalah penting bagi kita, selain kita mempelari meta tag yang seo, atau tentang Seo On Page dan Seo Off Page.

Atribut Dofollow dan Nofollow sangat bagus untuk kita pelajari, dengan mempelajari atribut Dofollow dan Nofollow kita bisa mengetahui suatu backlink berkualitas atau tidak berkualitas di mata seo. Kenapa ada link yang berkualitas atau tidak berkualitas. yuk sobat semua silakan ikuti beberapa informasi tentang Manfaat Atribut Dofollow dan Nofollow.

Dofollow sendiri yang artinya memberikan perintah pada Crawler Search engine untuk melakukan penelusuran pada link tersebut dan memberikan efek peringkat pada link yang berkaitan.Nofollow sendiri memiliki arti sebaliknya yang memberikan suatu perintah pada Crawler Search Engine untuk tidak memberikan peringkat atau kaitan pada link tersebut.

Sebelum pada penulisan Atribut Nofollow dan Dofollow sobat blogger harus ketahui bahwa pada blogspot itu sebenarnya sudah menggunakan atribut Nofollow. jadi kita tidak usang memsang atribut Nofollow. Kita hanya akan memasang Atribut Dofollow karena Atribut ini yang di butuhkan dalam pencarian suatu Backlink yang berkualitas.

Cara penulisan Atribut Dofollow para blogger biasanya menulis dengan kode HTML rel="nofollow" atau rel="external nofollow" pada link website kita.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments