Popular posts

Labels

tt On Jumat, 20 Juli 2012

Halo...semua sahabat dapur. Sudah lama saya gak mampir didapur dan alhamdulillah di bulan rhomadon ini saya sempatkan untuk mengurus dapur sekalian menyampaikan menu saur diawal bulan puasa. Sebelum saya sampaikan menu Dapur Tutorial Blogspot, saya selaku pengurus Dapur Tutotrial Blogspot Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibadah Puasa 1433 H, mohon maaf lahir dan batin.

Nah Dapur Tutorial Blogspot juga ada kabar gembira ternyata hapir satu tahun pakum blog ini masih tetap mendapat perhatian dari bah google. berkat hadiah tersebut blog Dapur Turial Blogspot Kini Naik Satu Pringkat Ke Pringkat 2. dari sini ada sebuah hikmah yang saya dapat yaitu meskipun blog tidak di Update secara continue asalkan konten blognya berisi konten hasil ketikan berdasarkan imajinasi kita sendiri maka akan tetap dijaga oleh bah google.

Pada kesempatan ini Dapur Tutorial Blogspot Akan menyampaikan menu sederhana yaitu Cara Membuat Teks Berjalan Menggunakan Widget Dari Widgeo.net yang hasilnya seperti dibawah ini :

Jika sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot juga ingin memasang Widget Teks Berjalan yang keren seperti itu caranya mudah dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Kunjungi webnya di Widgeo.net
  2. Ada akan menjumpai halaman web Widgeo.net seperti berikut
  3. Jika sudah Flash Massage

  4. Keterangan :
    • No.1 silahkan masukan Teks atau tulisan yang sobat inginkan
    • No.2 adalah model-model widgetnya silahkan pilih sesuai kriteria sobat
    • No.3 adalah ukuran widget silahkan sesuaikan
    • No.4 adalah kategori blog sobat silahkan sesuaikan
    • No.5 Pilih No
  5. Jika semua sudah diatur centang kotak kecil yang ditunjuka anak panah kemudian klik tombol Get Widget
  6. Tunggu beberapa saat akan muncul kode untuk menampilkannya kehalaman blog seperti berikut
  7. Sekarang Copy code tersebut masukan kehalaman blog anda dengan cara menambahkan Widget HTML/JavaScript -->Paste Code --> Simpan
  8. Selesai deh
Mudahkan untuk menambahkan animasi teks berjalan kehalaman blog sobat. Dapur Tutorial Blogspot berharap bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat blogger.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments