Popular posts

Labels

tt On Selasa, 24 Juli 2012



Akhir-akhir ini saya dibuat bingung dengan Google dengan pengindexan yang di buatnya. Bagaimana saya tidak bingun dari satu minggu yang lalu beberapa posting yang saya buat tidak terindex sama sekali oleh Google. Bukankah kata para master Seo kalau Google lebih suka Fresh Artikel atau artikel yang baru. Apalah sostem SEO dari Google dalam menentukan SERP sudah berubah atau Si mBah Google sedang Galau untuk menetukan SERP untuk blog.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeoFocGlkmvaSpFM9cMkHxeB1f0PUgqYY2On57A51iCuwR44_1NZV3j89HPkA98KwDeoAeuVLqL2WTVbvapEKxNVAdKm4lvpv3uUAlq9gXZz1fH6a_qyvx_5NWJ0Us3E91Piye0YwQ9Tuy/s1600/cara+meraih+posisi+SERP.jpg
Mudah-mudahan si Mbah Google mau menengok blog saya dan mengindex semua artikel yang sudah saya posting terdahulu. Beberapa posting yang saya lakuka bukan hanya pada posting Tips dan Trik tapi ada satu postingan Kontes yang tidak mbah Google index sampai sekarang seperti artikel Motor matic injeksi irit harga murah.  Mudah-mudahan ada reaksi cepat dari Google untuk mengindex posting-posting yang telah saya tulis.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments