Popular posts

Labels

tt On Selasa, 03 Juli 2012

5. Battle of Tours, 732

Kemungkinan Anda pernah mendengar tentang pertempuran ini, tapi kaum Frank kehilangan itu, kita semua mungkin membungkuk ke arah Mekkah lima kali sehari dan mempelajari Al-Quran kita setiap malam. Pertempuran dekat kota Tours diadu sekitar 20.000 Frank Carolingian bawah Charles Martel melawan kekuatan Islam hingga 50.000 tentara di bawah niat Abdul Rahman Al Ghafiqi pada membawa Islam ke Eropa. Meskipun kalah jumlah, Martel terbukti menjadi komandan terutama mampu dan disalurkan penjajah, mengemudi mereka kembali ke Spanyol dan, akhirnya (melalui anaknya, Pippin Agung) dari benua itu. Apakah Martel hilang, Islam mungkin akan menjadi iman kedua di Eropa dan, akhirnya, agama utama di seluruh dunia saat ini. Bagaimana ini akan mempengaruhi peradaban barat hanya bisa ditebak, tapi kemungkinan itu akan mengambil kebijaksanaan secara dramatis berbeda daripada itu.



4. Battle of Vienna, 1683
Dalam sesuatu dari remake dari Pertempuran sebelumnya Tur (lihat no. 5) Muslim lagi pada Maret dalam upaya untuk mengklaim seluruh Eropa bagi Allah. Kali ini, naik di bawah bendera Kekaisaran Ottoman, di suatu tempat antara 150.000 sampai 300.000 pasukan di bawah Kara Mustafa Pasha bertemu kekuatan campuran dari sekitar 80.000 pasukan Polandia di bawah Raja John Sobrieski dekat Wina satu halus September di 1683 dan entah bagaimana hilang. Pertempuran terbukti menjadi akhir dari ekspansi Islam ke Eropa dan mengakibatkan komandan mereka, Mustafa Pasha, sedang dieksekusi oleh orang Turki untuk kesalahan penanganan tentang pengepungan dan pertempuran untuk Wina. Seberapa dekat hal-hal? Apakah Pasha diserang ketika ia pertama kali tiba di kota sebelumnya bahwa Juli, Wina mungkin akan jatuh, dalam menunggu sampai September, namun, ia memberikan waktu untuk Angkatan Darat Polandia dan sekutu mereka tiba untuk memecahkan pengepungan dan memberikan kekuatan yang diperlukan untuk mengirim Turki pengepakan. Namun, Anda akan berpikir bahwa dengan keunggulan 2 sampai 1 atau bahkan 3 sampai 1, mereka harus memiliki sesuatu untuk menunjukkan untuk usaha mereka.


3. Yorktown, 1781
Dari segi angka, ini adalah pertempuran cukup kecil (8.000 pasukan Amerika, yang didukung oleh 8.000 pasukan Prancis, terhadap beberapa 9.000 pasukan Inggris), tetapi pada saat itu berakhir pada tanggal 19 Oktober 1781, itu mengubah dunia selamanya. Kerajaan Inggris gigih, kekuatan super hari, harus dengan mudah mengalahkan kain-tag kolonis di bawah George Washington, dan untuk sebagian besar perang, mereka umumnya berada di atas angin. Dengan 1781, Namun, orang Amerika kaya baru telah belajar bagaimana melawan dan, setelah memperoleh bantuan dari musuh Inggris, Perancis, telah menjadi kekuatan tempur kecil tapi profesional. Akibatnya, Inggris di bawah Cornwallis menemukan diri mereka terjebak di semenanjung antara Amerika ditentukan di satu pihak dan armada Perancis di sisi lain yang membuat melarikan diri tidak mungkin dan begitu, setelah beberapa minggu pertempuran, mereka menyerah. Dalam melakukannya, orang Amerika mengalahkan kekuatan utama militer dunia dan merdeka untuk beberapa negara terpencil di dunia baru yang disebut Amerika Serikat.

2. Battle of Salamis, 480 BCE
Bayangkan sebuah pertempuran laut saat ini yang melibatkan lebih dari seribu kapal dan satu dapat mulai menghargai besarnya ini keterlibatan tunggal antara Angkatan Laut Yunani kalah jumlah di bawah Themistocles dan angkatan laut besar Raja Xerxes dari Persia. Orang-orang Yunani telah menggunakan tipu daya untuk mendapatkan armada Persia untuk berlayar ke Selat sempit Salamis, di mana mereka mampu menghalangi mereka dari mengambil keuntungan dari nomor unggul, dan ditangani Persia kekalahan yang memalukan. Akibatnya, Xerxes terpaksa mundur sebagian besar pasukannya kembali ke Persia, sehingga meninggalkan Yunani untuk orang-orang Yunani dan melestarikan peradaban Barat dalam proses. Sejumlah ahli sejarah percaya bahwa kemenangan Persia akan kaku pengembangan Yunani Kuno, dan dengan 'peradaban Barat' perpanjangan per se, membuat Salamis salah satu pertempuran paling signifikan dalam sejarah manusia.

1. Adrianople, 718
Apa Pertempuran Tours (lihat No 5) adalah untuk Eropa Barat, dan Pertempuran Wina (No. 4) adalah untuk Eropa Tengah, pertempuran Adrianople adalah untuk Eropa Timur pada bahwa sekali lagi, tentara Islam dihentikan dalam jejak mereka sebagaimana mereka siap untuk mengambil seluruh Eropa. Seandainya pertempuran ini telah hilang dan Konstantinopel-pada saat itu kota terbesar di dunia Kristen-jatuh kepada umat Islam, itu akan memungkinkan tentara Islam untuk bergerak praktis tanpa hambatan di seluruh Balkan dan ke Eropa Tengah dan Italia. Seperti itu, Konstantinopel adalah bertindak seperti gabus dalam botol, menjaga tentara Allah mulai persimpangan Bosporus dan mengambil Eropa pada kekuatan-peran itu bermain untuk 700 tahun berikutnya sampai kota itu akhirnya jatuh pada tahun 1453.






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments