Popular posts

Labels

tt On Jumat, 20 Juli 2012

Untuk membuat suatu blog yang memiliki loading yang cepat kemarin sudah saya berikan tips dan triknya. Selain Tips dan Trik yang saya berikan kemarin sekarang saya akan memberikan cara lain yaitu dengan tips menghilangkan Sidebar dan Foother dalam posting yang membuat Blog Itu akan semakin ringan karena tidak ada Sidebar atau pun Foother.

Pada tips ini sebenarnya bisa di gunakan hanya pada salah satu posting saja, tapi alangkah baiknya jila tips ini di gunakan untuk keseluruhan tampilan posting biar lebih cantik. Sebenarnya untuk tampilan ini tidak dapat merugikan sobat semua karena hanya akan menghilangkan Sidebar yang ada di dalam posting saja.

Untuk Membuat Halaman Pisting Saja Yang Muncul marilah sobat ikuti langkah lang dari Kumpulan Tips dan Trik Berilut ini :

  1. Silakan Sobat seperti biasa Login terlebih dahulu
  2. Masuk edit HTML
  3. Jangan lupa simpan template
  4. Cari Kode </head>
  5. Kemudian Copas Kede berikut di atas kode </head>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>  <style> #sidebar-wrapper , #footer{ display: none !important; } #main-wrapper, .post { width: 930px; background:#ffffff;}</style> </b:if>
  1. Keterangan : Silahkan ganti width: 930px dengan keinginan sobat dan sesuaikan dengan lebar template anda dan warna Biru adalah warna latar postingan anda, bisa anda ganti sesuai keinginan anda
  2. Simpan Templat
  3. dan Lihat
Untuk melihat contoh silakan sobat buka salah satu posting ini.

Semoga informasi dari Kumpulan Tips dan Trik bermanfaat untuk sobat semua

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments