Popular posts

Labels

tt On Jumat, 06 Juli 2012

Ketua KONI Medan, Zulhifzi Lubis menegaskan dirinya akan memanggil CEO PSMS Medan yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Idris SE terkait belum turunnya gaji pemain dan belum dibayarnya sisa kontrak 10 persen, hingga Juli 2012 memasuki bulan ke-5.

Pria yang akrab disapa Opung ini berjanji akan mendesak pihak PSMS untuk menyelesaikan permasalahan ini. "Para pemain tadi menemui kami di Balai Kota, mereka menceritakan keluhan belum gajian sudah lima bulan. Kami berjanji akan panggil CEO PSMS untuk memyelesaikan masalah ini, kita belum tahu apakah dana dari sponsor sudah turun apa belum," ujar Opung kepada wartawan.

"Saya juga telah mendapat informasi bahwa permasalahan pembayaran gaji pemain tidak pernah dimasukkan dalam rapat internal pengurus," sambungnya.

Sebelumnya para pemain PSMS Medan menolak belatih pascapertandingan menghadapi PSAP (28/6) lalu. Hal serupa terjadi kembali hari ini dimana para pemain PSMS yang sudah menunggu manajemen PSMS yang sebelumnya berjanji untuk menemui pemain tidak hadir di mess Kebun Bunga untuk membicarakan mengenai pembayaran gaji. Namun, sayang manajemen tak juga datang.

Merasa diumbar janji-janji manis, para pemain pun langsung bergegas ke kantor walikota Medan untuk melakukan audiensi kepada Pemko Medan dan Walikota Medan yang notabene masih berstatus Ketua Umum PSMS Medan. Para pemain yang masih mengenakan baju latihan meminta Pemko Medan untuk membantu penyelesaian masalah yang dihadapi para pemain di ruang rapat kantor Walikota Medan.

"Pengurus berjanji kepada kami untuk menemui kami hari ini (3/7) untuk berbicara mengenai gaji, tetapi mereka tak hadir. Itu sebabnya kami memutuskan untuk lakukan audiensi dengan Pemko Medan untuk membantu menyelesaiakan masalah ini," ujar kapten tim Sasa Sazevic.

"Kami hanya bekerja sebagai pemain bola, penghasilan juga dari sini. Sementara sebentar lagi kami harus bermain di dua laga sisa ISL di Kalimantan. Kami butuh kejelasan dari manajemen PSMS," pungkasnya. (Saragih)

Silakan Baca Juga Pemain Asing Persipro Mengemis di Probolinggo Karena Gaji Tak di Bayar serta Pertandingan Yang Ketat Di Bulan Juli

Sumber :duniasoccer.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments