Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 07 Juli 2012

Memiliki wajah yang bersih dan cerah merupakan idaman banyak orang namun banyak pula orang yang memiliki masalah dengan komedo ini. Mereka seringkali mengabiskan banyak uang untuk menjaga kebersihan wajah mereka dari berbagai penyakit wajah seperti jerawat dan komedo ini. Banyak pula para wanita kebanyakan mencari informasi di internet mengenai tips kesehatan wajah yang bisa menjadi sumber inspirasi untuk mereka. Namun jika anda adalah salah satu orang yang memiliki masalah dengan komedo tahukah anda apa itu komedo dan penyebabnya? untuk itu kali ini saya akan sedikit memberikan referensi bagi anda yang saat ini masih belum mengerti dan paham apa itu komedo dan penyebab dari komedo itu tadi. Untuk itu simaklah beberapa informasi di bawah ini dengan seksama

Apa itu Komedo dan penyebab komedo? komedo adalah adalah kotoran penyumbat pori-pori yang kelamaan menjadi hitam. Wajah terlihat kusam jika wajah penuh dengan komedo. ada dua macam dalam istilah komedo yaitu yaitu Blackhead atau komedo terbuka, warnanya hitam dan membuat pori-pori jadi membesar. Selanjutnya ada Whitehead atau komedo tertutup. Komedo ini berada di balik lapisan kulit dan terlihat seperti benjolan kulit. Jadi bisa di simpulakn jika penyebab dari komedo adalah wajah yang kusam karena pori pori yang memenuhi wajah dan kurang perawatna terhadap wajah kita.

Sekedar informasi nih teman jika kamu kesulitan dalam menghilangakan komedo di wajah maka tak ada salahnya jika anda membaca info mengenai Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah dan satu lagi jika anda saat ini sedang memiliki masalah serius dengan jerawat di wajah maka alangkah baiknya jika anda membaca Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah maka ini saatnya anda memiliki wajah yang bersih dan terbebas dari berbagai penyakit yang selalu membuat wajah anda menjadi tidak nyaman karena terdapat beberapa tonjolan jerawat atau pun flek komedo yang tentunya membuat kita hilang kepercayaan diri.

Semoga info di atas yang berjudul Apa Itu Komedo dan Penyebab Komedo bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tips kesehatan wajah dan semoga membantu anda dalam mengatasi komedo yang membandel di wajah anda. Terima kasih dan selamat beraktifitas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments