Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 07 Juli 2012

Selamat malam para sobat Kumpulan Tips dan Trik semua. Dari pada di dalam bus hanya tiduran atau hanya mlongo alangkah baiknya saya ingin sedikit berbagi ilmu tentang Cara Melihat Atau Mencuri Susunan Meta Tag atau Template Blog Teman.

Sebenarnya kalau kita bicara masalah template seo atau tentang meta tag yang seo sudah banyak temen-temen blogger atau para master blogger telah membahasnya. Tapi apa salahnya jika kita sendiri melihat atau mengintip sendiri Template atau susunan Meta tag dari para master atau pun para blogger yang lain.

Kenapa kita harus tahu tentang susunan Meta Tag atau template para blogger lain. Ya tentunya kita ingin blog kita seperti blog para master blogger bukan yang selalu berada pada Page One di SEO Google atau mesin pencarian yang lain.

Lanjut masalah Mencuri atau Melihat Meta Tag atau Susunan Template para blogger lain sobat ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Pertamax sobat harus buka dulu tuh blog yang ingin sobat intip
2. Kedua sobat tunggu dulu proses loding biar selesai ya
3. Ketiga adalah langkah akhir yang sobat lakukan yaitu sobat tekan Ctrl + U di keybord komputer atau Laptop sobat

Cara-cara seperti ini kadang di gunakan para blogger yang ikut kontes seo untuk melihat susunan Meta Tag atau Template Blogger pesaingnya. Entah itu kontes seo PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG atapun kontes yang berhubungan dengan PIALA EROPA yang sudah berlangsung kemarin seperti Kontes 988BET Agen Bola Untuk Predikasi Piala Eropa 2012.

Inilah sedikit ilmu dari saya untuk para sobat Kumpulan Tips dan Trik. Yang sengaja saya berikan meski dalam perjalanan menuju Jakarta. Perlu di ingat Mencuri adalah perbuatan yang tidak di sukai oleh setiap orang, tapi itu jika mencuri suatu barang atau mencuri uang iya ga sob....

Semoga artikel Cara Melihat Susunan Meta Tag dan Template

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments