Popular posts

Labels

tt On Senin, 02 Juli 2012

Kang Didi >>Kumpulan Tips dan Trik>> Merangsang titik-titik eritis pada tubuh pasangan wanita anda sebelum hubungan intim wajib dilakukan. Hal ini akan menghasilkan hubungan seks yang berkualitas. Ketika pemanasan dilakukan maksimal, babak klimaks pun akan gampang dicapai.

Birahi wanita akan turun jika anda tidak tahu cara merangsang untuk memanaskan “mesin seks”- nya. Jangan menganggap titik erotis yang sudah anda rangsang selama ini sudah cukup membuat dirinya puas. Wanita memiliki banyak daerah lain yang siap untuk dirangsang sebelum melakukan hubungan intim.

Daripada menunggu pasangan menemukan titiknya anda bisa merangsang beberapa titik yang anda inginkan. Berikut ini ada beberapa titik yang dapat anda rangsang sebelum masuk pada hubungan intim yang utama.

Merangsang Daerah Punggung

Bisa merupakan isyarat manis ketika seorang pria meletakkan tangannya di punggung seorang wanita. Dan ketika pria meletakkan mulutnya di sana, cerita dan sensasinya pasti berbeda. Tempat terbaik untuk babak pemanasan sebelum hubungan intim adalah punggung dengan rangsangan berupa gigitan ringan dan ciuman secara bergantian.

Merangsang Bagian Leher Itu Penting

Leher wanita merupakan titik sensitif seksual yang terkenal dan menjadi favorit, tetapi kebanyakan pria kerap melupakannya. Padahal, ini merupakan titik turn on bagi banyak wanita.

Setelah bagian leher, anda harus meluaskan rangsangan hingga ke tengkuk, bagian belakang leher di bawah garis rambutnya. Ciuman, gigitan ringan, dan desahan napas di daerah ini akan membuatnya “menggigil”.

Rangsangan Sekitar Telinga

Hampir setiap wanita akan naik birahinya bila telinganya dirangsang dengan mulut. Sebagian pria memang berkonsentrasi di wilayah telinga, tetapi tidak cukup waktu dan memilih pindah ke titik erotis lain. Cobalah merangsangnya dengan desahan napas, jilatan, ataupun gigitan ringan.

Merangsang Area Tulang Selangkang

Tunjukkan kecintaan anda terhadap keseksian tubuh pasangan dengan memberikan sentuhan lembut serta ciuman pada selangkangannya. Ketika ia masih mengenakkan seluruh pakaiannya, sentuhan lembut anda di bagian ini bisa menjadi isyarat bahwa anda ingin melewati malam ini dengan hubungan intim yang sangat menyenangkan.

Meluangkan cukup waktu sebelum melakukan hubungan intim sebenarnya dapat membawa seks pada kenikmatan yang lebih dahsyat, jadi jangan cepat-cepat melewatinya. Fokuslah pada semua wilayah panas, apalagi yang paling kuat, dan cari yang belum ditemukan. Menggabungkan berbagai teknik pembukaan juga dapat menambahkan lebih banyak bumbu dalam babak utamanya.

Merangsang wanita pasangan anda juga dapat dilakukan jauh-jauh sebelumnya, lakukanlah di sepanjang hari; ciuman di lehernya selama beberapa detik pada pagi hari, mengirim satu atau dua sms erotis pada siang hari, dan lainnya hingga malam tiba dan akhrinya seks menjadi sangat menyenangkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments