Popular posts

Labels

tt On Senin, 18 Juni 2012

Halo sobat Kumpulan Tips dan Trik semua, kali ini saya akan menuliskan penelusuran kata kunci yang datang pada Blog Kang Didi. Sejak di buatnya blog ini pada akhir November sampai hari ini penelusuran kata kunci yang masuk pada Blog Kang Didi terbanya ternyata bukan pada materi pokok dari blog ini akan tetapi pada materi atau artikel yang berbau dewasa. Hal ini menandakan bahwa sebagian besar pengguna internet dalam penggunaannya bukan untuk suatu pembelajaran atau mencari sesuatu yang bermanfaat tetapi kebanyakan mencari sesuatu yang ber bau Mesum, Sexy, porno, dan lain sebagainya.

Apakah pencarian sesuatu yang berbau mesum, sex, hot, bugil memang karakter orang-orang indonesia atau memang mereka hanya iseng dalam dalam penggunaan internet. Apakah hal seperti itu bisa hilang dari indonesia atau bahkan akan lebih banyak lagi? Mudah2an ini hanya sekedar iseng belakang dari orang2 yang menggunakan internet.

Inilah 10 Penelusuran Kata Kunci terbanyak dari sejak berdirinya Blog Kang Didi sampai sekarang.

foto mesum
kumpulan tips dan trik
membuat+logo+online
portugal vs jerman
eoru
indoweb
kumpulan+tips+dan+trik
artis nikita
fhoto mesum
nikita mirza

Setelah saya melihat Telusur Kata Kunci dari awal, kemudian saya melihat Telusur kata kunci yang datang pada bulan yang terakhir/bulan ini. Meskipun pada bulan ini bulan yang ramai dengan ajang Pertandingan Piala Eropa tapi ternyata penelusuran kata kunci yang berkaitan denga sesuatu hal yang berbau sex, ho, mesum, bugil, masih saja masuk dalam kata kunci penelusuran yang masuk pada Blog Kang Didi ini. Apakan Ajang Pertandingan Piala Eropa tidak menurunkan minat pada pengguna internet yang suka dengan hal-hal yang berbau sex, mesum, hot, bugil atau hal-hal yang sejenis.

Inilan 10 Besar Penelusuran kata kunci yang datang di Blog Kang Didi pada bulan ini.

portugal vs jerman
eoru
kumpulan tips dan trik
foto mesum
artis nikita
nikita mirza
portugalvsjerman
prediksi pertandingan jerman vs denmark
malio club dancer
trik2 fb

Siapakah yang akan bertanggung jawab sehingga generasi bangsa kita akan rusak karena dalam penggunaan internetnya hanya untuk mencari sesuatu yang berhubungah dengan Mesum, sex, foto bugil, foto hot, artis hot.....

Bagi para orang tua yang anaknya masih di bawah umur harus bener-bener memberikan arahan tentang hal-hal positif dan negatif dalam internet.
Inilah sedikit resum yang datang pada Blog Kang Didi, semoga kita bisa belajar dari ini semua....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments