Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 30 Juni 2012

Kang Didi >>Kumpulan Tips dan Trik>>Mendapatkan seorang wanita idaman atau pujaan kita pastinya keinginan setiap laki-laki. Pada artikel kali ini saya akan membahas sedikit tapi bermanfaat besar. Sesuai judul di atas kalau artikel ini akan membahas tentang Trik PDKT atau Mendekati Seorang Cewek secara umum. Silakan sobat semua simak aja pembahasan artikel ini.

Inilah Trik PDKT atau Mendekati Seorang Cewek
1. Berpenampilan BERSIH & RAPI
Umumnya cewek itu suka sama cowok yg berpenampilan Bersih & Rapi, hanya beberapa cewek yang suka dengan cowok berpenampilan unik (emo, retro, dll). Ini adalah kunci dimana kita bisa mendapatkan perhatian cewek dari segi penampilan. Jadi nggak usah sok pake baju yang glamor atau yg mahal-mahal, asal penampilan kita rapi dan gak malu-maluin, kita ga bakalan dikritik sama target kok. Kita juga gak perlu pake parfum yang mencolok, cukup sekedarnya aja, asal jangan pake baju yg 3 hari ga dicuci.

2. Trik Saat Nonton Bareng
Analisa dulu film apa yang akan kita tonton sama-sama. Kalo film action lewatin aja trik ini, tapi kalo film romantic, drama, ato yg sedih-sedih, trik ini akan berguna. Simple sebenarnya, cukup bawa tisu kecil (yg cukup disakulah pokoknya) sebelum nonton. Saat adegan sedih ato ending, kasi target tisu tersebut. Maksudnya disini, bukan plastik tisu tersebut sebelumnya, dan biarkan dia sendiri yg ngambil, dan jangan komentar apa-apa, cukup tersenyum saja.

3. Biarkan Dia Berjalan Di Sisi Yang Aman
Saat kita berjalan di pinggir jalan raya, kita korbankan nyawa kita (lebay mode : on) untuk jalan di sebelah kanan target. Mungkin ini sepele, tapi kalo target termasuk cew sensitif, pasti dia akan ngerasa kalo kita ingin melindunginya.

4. Jadilah Pendengarnya
Saat kita sedang ngobrol dengannya, kita tidak harus jadi cerewet, tapi jadilah pendengarnya. Biarkan dia bercerita, kemudian beri tanggapan. Pasti dia akan menanggapi balik, bila itu berlanjut maka akan terbentuk sebuah percakapan yg akrab. Sependiem apapun cewek itu, kalo dia udah bisa cerita banyak hal ke kita, sebenarnya kita termasuk orang yang dia percayai.

5. Jadilah Diri Sendiri
Namanya juga PDKT = Pendekatan, jadi kita seolah2 menawarkan diri kita untuk menyayangi orang lain, jadi kalo saat kita PDKT tapi kita gak jadi diri kita sendiri, terus bakalan jadi siapa lagi kalo kita udah pacaran. Tenang aja, apabila kita ditolak cewek, bukan berarti dia ga suka sama kepribadian kita, tapi dia aja yang gak beruntung mendapatkan hati tulus dari kita. So, don’t be afraid to be Yourself.

Semoga sedikit pembahasan tentang Trik PDKT atau mendekati Cewek Bermanfaat untuk sobat semua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments