Popular posts

Labels

tt On Jumat, 29 Juni 2012

Kang Didi >>Kumpulan Tips dan Trik>>Senang atau harus sedih atau mungkin bangga karena hampir setiap setiap artikel kita selalu di copas. Blog Copas yang saya temui ini adalah suatu blog yang hampir semua artikel berasal dari blog Kumpulan Tips dan Trik. Bukan hanya artikelnya saja yang sama tapi untuk title blognya sendiri bisa dikatakan mirip karena sama-sama membehas Tips dan Trik.

Seperti yang saya katakan tadi bahwa apakah kita sedih, marah atau mungkin bangga karna artikel kita di copas tanpa ada ijin? Kalau hal ini terjadi sama sobat semua coba apa yang akan sobat lakukan? Kalau saya sendiri dengan semua masalah seperti ini buat saya bukan suatu masalah yang besar. Kita anggap saja kalau mereka adalah penggemar kita. Kan setiap hari atau setiap ada posting baru dari kita pasti mereka copas.

Permasalahan yang saya ketahui ini sebenarnya sudah lama tapi karena saya anggap mereka adalah temen dan penggemar setia untu blog Kumpulan Tips dan Trik ya saya biarkan saja, saya juga bangga ko berarti apa yang saya tulis dan bermanfaat sehingga mereka copas di blog mereka sendiri.

Liat aja salah satu contoh yang selalu saya perhatikan yaitu blog dari sahabat yang selalu lakukan itu. Saya tidak bisa sebutkan adminnya siapa karena memang saya tidak pernah tahu dia itu siapa. Inilah blog yang saya sebutkan tadi dengan title dan postingan hampir sebagian sama dengan blog Kumpulan Tips dan Trik milik saya. Mau lihat copas aja url ini http://kumpulan-info-tips.blogspot.com/ atau sobat bisa lihat salah satu artikelnya di http://kumpulan-info-tips.blogspot.com/2012/02/auto-submit-blog-ke-2500-web-directory.html dan artikel milik saya klik Auto Submit Blog Ke 2500 Web Directory Tidak ada maksud apa-apa dari postingan saya kali ini saya ingin berkenalan aja dengan adminnya jika dia tahu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments