Popular posts

Labels

tt On Rabu, 13 Juni 2012

Setelah saya bahas tentang kekuatan antara Belanda VS Jerman, kini saatnya saya akan memberikan sedikit prediksi pertandingan antara Belanda VS Jerman.

Seperti yang sudah saya bahas tadi bahwa Tim Jerman memang sudah memperoleh poin atas pertandingan sebelumnya yang membuat TIm Jermas berada di posisi yang di inginkan oleh Tim yang lainnya. Meskipun demikian tidak bisa dikatakan Tim Jerman akan menang dari Tim Belanda. Dalam Prediksi Pertandingan Antara Belanda VS Jerman ini saya tidak mau bicara panjang lebar. Disini saya cuma akan memberikan Prediksi Pertandingan Belanda VS Jerman untuk nanti malam akan menghasilkan nilai yang sama besar. Hasil prediksi ini saya liat dari persiapan Belanda sendiri setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments