Popular posts

Labels

tt On Rabu, 13 Juni 2012

Sebenarnya artikel ini bukan postingan Kumpulan Tips dan Trik melainkan hanya sebagai coretan saja tentang pengalaman yang saya rasakan setelah menjadi Agen Pulsa meski saya tidak menjual kepada orang lain. Saya menjadi AGEN PULSA ELEKTRIK hanya saya gunakan untuk mengisi HP sendiri dan keluarga. Pengalaman ini saya dapatkan saat saya keluar kota tepatnya Semarang. Dalam perjalanan ke semarang mendadak ingat kalau ada hal penting yang harus saya bicarakan dengan teman saya. Saat saya mau menghubui temen saya pakai HP ternyata ada yang berbicara dengan suara merdu dialah operator dari kartu saya yang berbica seperti ini "Maaf Pulsa Anda Tidak Cukup Untuk Melakukan Panggilan Silakan Isi Ulang Kartu Anda".

Dalam hati saya menggerutu bagaimana isinya pulsa sudah habis, trus saya ingat kalau paket internetannya masih ada. Segera saya buka aplikasi ym dan alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, pulsa bisa terisi dan saya akhirnya dapat menghubungi temen saya.

Inilah sedikit pengalaman saya yang berkaitan dengan Pulsa Elektrik. Kalau sobat mengalami hal seperti ini pasti akan bingung dan jika itu ada masalah kerjaan pasti nantinya akan kacau pekerjaan kita. Marilah untuk sobat yang mengingkan Agen Pulsa meski untuk diri sendiri klik aja Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments