Popular posts

Labels

tt On Selasa, 12 Juni 2012



The Transit of Venus in Pictures
Salah satu pemandangan paling langka di langit terjadi tadi malam dan dini hari tadi - Transit Venus. Ini dimulai hanya setelah 6 di malam hari di Amerika Utara dan terlihat oleh sebagian besar sebagai titik hitam kecil - tidak seperti gambar ini luar biasa dari NASA Goddard

transit of venus 2012 1
transit of venus 2012 2
Terlihat di atas dalam High Definition Ultra, ini peristiwa langka (yang cucu-cucu Anda akan melihat apakah mereka hidup untuk usia yang baik) yang terjadi ketika planet ini melintasi tepat di jalur antara Matahari dan Bumi, menjadi diamati terhadap disk surya.
transit of venus 2012 4
transit of venus 2012 5
Di atas, transit dilihat dari Albuquerque di New Mexico dan Romeoville, Illinois. Dekade terakhir telah melihat sesuatu bagi kebangkitan di bunga populer di astronomi dan acara ini telah memberikan kedua ahli dan amatir kesempatan untuk menangkap fenomena menakjubkan. Berikut ini kami sajikan foto-foto dari para pakar (NASA) dan orang biasa - dalam koleksi yang luar biasa gambar.
transit of venus 2012 6
transit of venus 2012 7
Agak dikaburkan dari pandangan di Starkville, Mississippi, dan lagi sama di Maharashtra di India, planet Venus tampak kecil saat melintasi permukaan meskipun ukuran bumi. Awan akan selalu menjadi masalah bagi kedua pengamat amatir dan profesional. Pandangan gerhana banyak yang dirusak oleh awan terlalu banyak - namun meskipun cuaca para fotografer di atas berhasil mengabadikan momen luar biasa.
transit of venus 2012 8
transit of venus 2012 9
Huntington dan Pantai Panjang di California, dan dua tembakan yang fotografer paling tidak bisa menolak.
Sejumlah teknik yang digunakan untuk menangkap saat ini. Ini diambil di alfa hidrogen narrowband.
transit of venus 2012 11
transit of venus 2012 12
Gambar ini diambil di Houston, Texas dan Barcelona di Spanyol. Venus kadang-kadang disebut 'kembaran jahat' kami sebagai kondisi di Venus tidak bisa lebih berbeda. Jika hidup ada di sana itu, untuk koin sebuah frase, bukan seperti yang kita kenal. Meskipun pernah memiliki lautan semua air yang menguap ke atmosfer. Hal ini sekarang percaya yang hidup mikroskopis berevolusi dan bertahan di Venus maka ini adalah di mana mungkin 
transit of venus 2012 13
transit of venus 2012 14
Badan antariksa AS NASA telah memberi kita pandangan terbaik dari acara tersebut melalui resolusi tinggi gambar yang diambil dari Dynamics Solar Observatory (SDO), baik di orbit sekitar Bumi.
transit of venus 2012 15
transit of venus 2012 16
NASA juga telah memberi kita ide apa acara tersebut pasti terlihat seperti dari dalam ruang dengan tayangan ini artis yang luar biasa dua itu. Foto-foto tersebut diambil dari ini animasi yang luar biasa dari NASA ..
transit of venus 2012 17
transit of venus 2012 18
Washington DC dan lagi awan mengaburkan pemandangan terbaik (atas) seperti yang mereka lakukan di Jerman (tembakan dengan turbin angin). Namun hanya enam transit yang pernah terekam sebagai telah diamati - di 1639,, 1761 1769, 1874, 1882 dan terakhir pada tahun 2004 dan jadi awan kecil adalah paling sedikit kekhawatiran kita. Hal ini karena transit tidak terlihat oleh mata telanjang dan tanpa perbesaran, acara pergi tanpa diketahui, meskipun telah terjadi 53 kali antara 2000 SM dan 2004.
transit of venus 2012 19
Dave Malkoff di Los Angeles berhasil mendapatkan tembakan yang besar dari Venus pada sebuah kawat. Namun banyak astronom amatir di seluruh dunia kecewa. Di banyak tempat karena mendung tanpa matahari terlihat. Namun, dengan data yang dikumpulkan dari seluruh dunia diharapkan acara ini luar biasa akan membantu dalam pencarian planet-planet di sekitar bintang jarak yang bisa mendukung kehidupan.
transit of venus 2012 20
transit of venus 2012 21
Jika Anda telah melewatkan kali ini, mungkin foto-foto ini akan membuat. Jika tidak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mati suri. Transit berikutnya Venus tidak akan terjadi sampai 2117.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments