Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 30 Juni 2012

Kang Didi >>Kumpulan Tips dan Trik>>Sambil nungguin kopaja 608 dari Blok M saya akan memberikan informasi Manfaat dari Google Map. Google Map itu sendiri adalah layanan dari Google yang memberikan suatu petunjuk tentang suatu lokasi atau tempat yang ada di seluruh dunia.

Saya sendiri mendapatkan Manfaat dari Google Map itu sendiri beberapa hari yang lalu tepatnya hari Jumat tanggal 29 Juni 2012. Pada saat itu saya mendapatkan panggilan Di Yayasan Pembangunan Jaya untuk melakukan interview yang terletak di daerah bintaro. Jangankan Bintaro Jakarta saja saya hanya tau tempat-tempat tertentu saja.

Akhrinya saya browsing dan mencari angkutan yang di gunakan untuk menuju Yayasan Pembangunan Jaya. Akhirnya ketemu juga angkutan dan rutenya. Meskipun saya telah mendapatkan rutenya saya tidak berhenti disitu tapi saya browsing untuk mendapatkan Aplikasi dari Google Map untuk HP saya. Kenapa saya cari Aplikasi Google Map. Saat itu saya hanya berfikir kali aja tempatnya nanti tidak sepenuhnya di lewati oleh angkutan. Dan ternyata benar tempatnya tidak sepenuhnya di lewati oleh angkutan umum.

Karna hanya angkutan umum tidak sampai pada lokasi akhirnya saya buka Aplikasi dari Google Map yang ada di HP saya. Saya cari lokasi saya sendiri dan saya masukan lokasi tujuan dan alhamdulilah saya mendapatkan rute untuk jalan menuju tempat tujuan yang kira-kira 2km dari lokasi saya. Disinilah kita dapat memanfaatkan dari Manfaat dari Google Map khususnya untuk lokasi yang kita tidak tahu.

Semoga sedikit pengalaman saya yang memanfaatkan dari Manfaat dari Google Map dapat berguna untuk para sobat semua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments