Popular posts

Labels

tt On Kamis, 21 Juni 2012

Seorang artis akan mudah di kenal oleh banyak orang karena mereka selalu tampil dalam layarkaca. Begitu juga dengan blog kita, jika blog kitaingin di kenal oleh para pengguna internet tentunya blog kita harus di lihat dimana-mana oleh para pengguna internet. Agar blog kita dilihat di berbagai situs salh satunya adalah dengan submit artikel.
Mengapa Submit Artikel? Banyak orang mampu menulis artikel yang berkualitas, tapi hasil karya tersebut belum diketahui oleh banyak orang. Anda dapat submit artikel sehingga dapat dibaca oleh banyak pengunjung, dan artikel anda juga tersebar melalui sindikasi global. Banyak yang mengunjungi DirektoriArtikelMenarik.com untuk mendapatkan konten untuk website mereka.Ini merupakan peluang bagi anda untuk mempromosikan keahlian anda dalam menghasilkan artikel di bidang anda atau mungkin mempromosikan website anda sendiri.


Manfaat Submit Artikel :
  1. Promosi Gratis
    Kotak Profil anda merupakan salah satu alat untuk memperkenalkan dan mempromosikan website atau keahlian anda di suatu bidang. Saat ini banyak yang membutuhkan jasa penulis konten untuk website, peluang bagi anda untuk menjadi copywriter. Dapatkan juga traffic kunjungan tanpa henti ke website anda dari link yang anda sertakan di profil dan di dalam atikel anda. Pembaca yang tertarik dengan salah satu artikel anda pasti ingin juga membaca artikel menarik dengan topik yang sama atau penulis yang sama.
  2. Viral Marketing
    RSS merupakan senjata ampuh untuk pemasaran online.
    RSS feed sangat populer saat ini bahwa anda dapat memperoleh jumlah pengunjung yang luar biasa dengan hanya mengirimkan satu artikel ke direktori artikel. anda mempublikasikan satu artikel ke direktori dan artikel tersebut bisa mulai muncul di situs-situs lain yang tak terhitung jumlahnya. Teknologi ini disebut RSS (Really Simple Syndication). Kekuatan RSS begitu menakjubkan. Ada banyak situs besar yang dapat memposting artikel anda di situs Web mereka, mengakibatkan banjir pengunjung situs mereka.
  3. Meningkatkan Kredibilitas Pribadi dan Bisnis
    Penerbitan artikel
    anda di DirektoriArtikelMenarik.com meningkatkan kredibilitas anda dan memulai siklus kepercayaan dengan pembaca anda. Bagi banyak penulis, yang tercatat dengan DirektoriArtikelMenarik.com adalah cara terbaik untuk memulai, terutama jika anda berharap untuk menjadi seorang penulis yang diorbitkan.
  4. Menghasilkan Penjualan Tanpa Situs
    Bahkan jika
    anda tidak memiliki sebuah website, memiliki online artikel dapat bertindak sebagai website anda. Hanya pastikan artikel anda ditulis dengan baik dan tidak terdengar terlalu komersial. Artikel anda bisa menjadi contoh bisnis anda dan dapat mencakup informasi kontak seperti alamat email anda untuk mengizinkan klien potensi untuk mencapai anda. Sekali lagi, pastikan anda telah melengkapi profil anda untuk memperkenalkan siapa anda.
  5. Mencapai Yang Belum Tersentuh
    Submit artikel ke DirektoriArtikelMenarik dan raih para pelanggan yang belum tersentuh sebelumnya.
    Semakin banyak artikel berkualitas yang anda miliki, lebih besar kemungkinan pembaca untuk datang ke website anda.
  6. Mendapatkan Traffic Terus Menerus
    Kami tidak menghapus artikel yang telah dipublikasikan di DirektoriArtikelMenarik, yang berarti bahwa artikel
    anda dapat terus membawa lalu lintas pengunjung ke situs anda selama bertahun-tahun yang akan datang.
  7. Promosi Berbasis Kompetensi
    Bila anda memiliki kompetensi di suatu bidang tertentu anda pasti dapat menghasilkan artikel yang menarik dan berkualitas. Dan pembaca yang tertarik pada bidang anda akan tahu siapa dan bagaimana harus menghubungi orang yang tepat dibidangnya.
    Itu berarti semakin banyak pembaca untuk anda dan lebih banyak kesempatan untuk mempromosikan keahlian atau website anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments